Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

100% Work !!! Cara Redirect Blog Dari UC Browser Ke Chrome

Aplikasi UC Browser merupakan momok bagi para blogger di dunia termasuk juga di indonesia , sebab Aplikasi  UC Browser akan secara otomatis meng-block iklan yang ada didalam situs web atau blog sudah pasti hal ini menjadi duduk perkara yang besar bagi para blogger dunia terutama bagi blogger yang ikut di aktivitas periklanan.

Seperti yang di tulis di laman UC Browser bahwa UC Browser akan menyampaikan kepuasan kepada penggunanya tanpa ada iklan yang mengganggu saat lagi browsing dan UC Browser juga menyampaikan saluran cepat saat pengguna mencari gosip menggunakan aplikasi UC Browser ini.

100% Work !!! Cara Redirect Blog Dari UC Browser Ke Chrome

Bagi seorang publisher ( Terutama yang ikut aktivitas periklanan ) duduk perkara ini sangat serius dan harus segera diatasi sebab akan dapat mengurangi pendapatan mereka dari blog / situs web yang di kelolanya sebab iklan didalam situnya tidak tampil / tayang.


Banyak cara yang dilakukan untuk mengatasi duduk perkara ini , dan duduk perkara ini sangat serius kalau tidak segera diatasi maka penghasilan dari blog / situs web mereka jadi turun dan tidak maksimal dan berikut ini adalah Cara Redirect Blog Dari UC Browser Ke Chrome Secara Otomatis

Cara Redirect Blog Dari UC Browser Ke Chrome Yang Efektif dan Dijamin Work 100%


Setelah saya mencari - cari gosip untuk mengatasi duduk perkara ini dan hasilnya saya menemukan solusinya. ini saya dapatkan dari Forum Ads.id dan sudah saya praktekkan dan hasilnya 100% bekerja. script yang akan saya bagikan disini saya dapatkan di forum ads.id , dan akan saya share untuk kalian semua , supaya pendapatan kalian bertambah dan lebih stabil.

#Cara Redirect Blog Dari UC Browser ke Chrome Ampuh

1# Silahkan Log In ke halaman blogger kau -> Pilih Blog yang akan di pasang Script Redirect UC Browser ke Chrome.

2# Lalu , Masuk ke Halaman Template -> Edit Template

3# Selanjutnya , Cari Kode </head>

4# Pasang Kode dibawah ini diatas isyarat </head>

<script type='text/javascript'>
//<![CDATA[
var qzxcpsd = navigator.userAgent;
var redirect = qzxcpsd.search("UCBrowser");
if(redirect>1) {
var xvrzqw = window.location.assign("googlechrome://navigate?url="+ window.location.href);
var activity = xvrzqw;document.getElementsByTagName('head')[0].appendChild(activity);}
//]]>
</script>
5# Apabila sudah selesai silahkan tekan Simpan / Save.

Keterangan :

Script diatas akan mengalihkan / Redirect ke Google Crhome secara otomatis, Apabila ada orang ( Users ) membuka situs kau menggunakan UC Browser maka akan secara otomatis di alihkan ke Google Chrome.

Nah itulah Cara Redirect Blog Dari UC Browser ke Google Chrome , silahkan di coba agar dengan begitu pendapatan kalian bertambah. Jangan lupa bantu share ya.