Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Picsart - Cara Membuat Mata Berkedip

Cara Membuat Mata Berkedip dengan Picsart - Hallo Teman ... Kali ini kita akan mencoba membuat gambar foto bergerak dengan mata yang berkedip . Melihat Judulnya saja gila , Apakah mampu membuat foto dengan mata berkedip ? Yap . anda mampu membuat efek kedipan mata di Picsart dengan menggunakan Fitur Gif . Pasti tahukan fungsi gif ? Gif yakni jenis format baik untuk foto maupun gambar yang mampu bergerak.

Dengan format gif anda mampu membuat gambar bergerak salah satunya yakni Membuat mata berkedip yang akan kita bahas disini. Aplikasi Picsart sudah menyediakan fitur Gif . Dengan memanfaatkan fitur gif ini anda mampu membuat gambar bergerak.

Picsart - Cara Membuat Mata Berkedip


Membuat mata berkedip sangatlah mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama , hanya 1 menit aku anda mampu membuatnya . Penasaran bagaimana caranya . Yuk simak terus dan ikuti langkah - langkahnya dibawah ini.

Picsart - Cara Membuat Mata Berkedip


Di bawah ini yakni langkah- langkah membuat mata berkedip menggunakan aplikasi Picsart . Simak yah .
Sebelumnya siapkan  foto anda terlebih dulu ,  buat 2 foto ibarat ini.


Jika foto sudah siap , anda mampu eksklusif ikuti langkah - langkahnya dibawah ini.
 
1. Pertama Unduh dan Install aplikasi Picsart di Android atau Tablet yang anda gunakan.
2. Lalu Buka Aplikasi Picsart , dan Masukkan salah satu foto anda . dengan menekan " Edit Foto ".  Jika Foto pertama sudah berhasil dimasukkan . Selanjutnya masukkan foto yang kedua dengan cara " Tekan Icon Add Photo " lalu cari foto kedua.
 
 

3. Perbesar foto sampai ukurannya sama dengan foto yang pertama dan Jangan Lupa atur Opacitynya , dan samakan posisi foto kedua dengan posisi foto yang pertama , biar akibatnya nanti tampak nyata. jikalau sudah pas kembalikan opacitynya ke " Normal " lalu tekan Centang.
 
 

5. Terakhir . Tekan Pada Icon Gif di bab atas . atur kecepatan yang anda inginkan , selanjutnya tekan centang dan save . kini mata anda sudah berkedip dengan sempurna.
 
 
 
Berikut ini yakni hasil dari Cara diatas.


Sangat Mudah kan Teman ...

Anda juga mampu membuat gambar bergerak dengan kreatifitas anda , tidak perlu sama dengan cara diatas . Anda mampu membuatnya jauh lebih indah dari cara diatas , tutorial ini hanya untuk menunjukkan pengetahuan dan membantu anda dalam membuatkan kreatifitas anda . nah jikalau dirasa ini bermanfaat anda mampu share dengan syarat mencamtumkan sumber asli.

Demikian yang mampu aku bagikan untuk kalian , Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba . Wajib baca Gan : Picsart Tutorial , Membuat Efek Wajah Retak