Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Aplikasi Android Yang Populer Namun Juga Mengganggu

Aplikasi Android - Semakin pesatnya perkembangan teknologi Android di Dunia membuat para developer berlomba - lomba mengembangkan Aplikasi untuk Android Dan untuk mampu menerima Aplikasi di Ponsel Android dengan mudah , para produsen Smartphone android sudah membekali sebuah aplikasi bawaan dimana Aplikasi ini menjadi Toko atau daerah untuk mendownload Aplikasi Android dengan mudah.

Google Play / Playstore Merupakan sebuah toko aplikasi yang hanya tersedia di ponsel berbasis Android. Dengan adanya Aplikasi Google Play pengguna smartphone Android akan di mudahkan dalam mencari jenis Aplikasi yang diharapkan oleh pengguna ponsel android.

5 Aplikasi Android Yang Populer Namun Juga Mengganggu
Image By http://www.komunitasandroid.com


Didalam Playstore / Google Play terdapat aneka macam jenis Aplikasi yang mampu di Donwload secara gratis maupun berbayar. Bahkan sudah banyak Aplikasi di dalam Playstore yang menduduki tingkat kepopuleran dan sudah di unduh oleh berjuta - juta pengguna ponsel Android.

Tapi tidak semua Aplikasi Populer di Playstore menyenangkan , Namun ada pula aplikasi yang mampu sangat mengganggu penggunanya.  Aplikasi apa sajakah itu ? Jika kau ingin tahu Berikut ini ialah 5 Aplikasi Android Populer dan Juga Mengganggu


5 Aplikasi Android Yang Populer Namun Juga Mengganggu


1. Instagram

Instagram merupakan sebuah Aplikasi membuatkan foto terbesar ketika ini , Namun tahukah kau bahwa Aplikasi ini sangat mengganggu penggunanya ? Setiap kali ada yang mendaftar menjadi anggota di instagram , Aplikasi ini akan mengirimkan notifikasi pembaruan. 

Bayangkan kalau banyak orang yang mendaftar menjadi Anggota di Instagram sudah pasti kau akan menerima banyak notifikasi dan hal ini sudah pasti sangat mengganggu.

Untuk mengatasi dan menghentikan notifikasi tersebut kau mampu pergi ke pengaturan, pilih Edit Profile, Manage Settings, Push Nofitications dan Contact Notifications, lalu matikan notifikasi.

2. Gun Bros


Game buatan Glu Mobile satu ini juga dikeluhkan alasannya ialah notifikasinya yang sangat mengganggu. Jika ingin mematikannya, atur kembali di menu Setting.

3. Angry Birds

Banyak pengguna Android yang tidak tahu bahwa Aplikasi dan Game gratisan memiliki banyak kelemahan yaitu Iklan yang akan selalu muncul di Layar. kalau tidak ingin ada iklan yang muncul pengguna harus mendownload Aplikasi atau Game berbayar.

Game Angry Birds yang tersedia secara gratis di Playstore akan memunculkan Iklan setiap kali pengguna bermain tentu banyaknya iklan yang muncul akan mengganggu pengguna ketika sedang asik bermain.

Bukan hanya Game Angry Birds saja Aplikasi dan Game Gratis lainnya juga sama.

4. Facebook for Android


Aplikasi Facebook memang terkesan wajib di perangkat Android anda, tapi kalau aplikasi tersebut selalu tidak dapat digunakan alasannya ialah bug yang membuat crash, pasti sangat menyebalkan. 

Sejumlah pengguna mengeluhkan hal tersebut ketika mereka sedang membuka Facebook, tiba-tiba ‘nge-lag’ dan muncul pesan singkat yang menyebutkan, “Aplikasi yang sedang digunakan berhenti beroperasi.”

5. Google+ Hangout


Sekarang memang zamannya video chat, tapi kalau menggunakan Google+ Hangout dan ternyata sangat cepat menghabiskan kuota data, sobat pasti rugi. 

Dengan Google+ Hangout, sobat dapat mengobrol dengan teman-teman di waktu yang bersamaan. Tapi, data yang tergoda alasannya ialah fitur tersebut sebesar 30 MB per dua menit. Bayangkan kalau sedang mengobrol dengan enam teman, berapa jumlah data yang diharapkan dan berapa besar pulsa yang tersedot dalam waktu singkat.

Itulah 5 Aplikasi Android Yang Populer Namun Juga Mengganggu , Semoga dengan penjelasan di atas dapat menambah pengetahuan kau dan kalau kau menyukai artikel diatas silahkah share ke sahabat - sahabat kamu.

Baca Sumber : pusatteknologi.com