Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Hal Yang Harus di Hindari Saat Berburu Pokemon

5 Hal Yang Harus di Hindari Saat Berburu Pokemon - Berburu sebuah pokemon pada Game Pokemon Go tentu sangat seru dan mengasikkan , Kita mampu mengeksplor Lingkungan di Sekitar untuk menerima Pokemon.

Meskipun begitu ada beberapa hal yang perlu kau perhatikan ketika bermain pokemon . Tentu hal ini sangat penting agar ketika berburu pokemon tidak menerima hal - hal yang di inginkan.

Jika kau teliti banyak beberapa khasus yang di alami oleh pemain Game Pokemon Go ini , diantaranya menyerupai kecelakaan dan smartphone mereka Hilang . Sungguh kau pasti tidak ingin mengalami hal yang serupa bukan .

5 Hal Yang Harus di Hindari Saat Berburu Pokemon
Add caption


Jika kau tidak mengalami duduk perkara hal yang menyerupai itu ada baiknya kau hindari 5 hal berikut ini agar ketika bermain dan berburu Pokemon Selamat dan Aman.




5 Hal Yang Harus Di Hindari Saat Berburu Pokemon

 

Untuk menjaga keselamatan ketika berburu pokemon . Kamu harus hindari 5 hal berikut ini.

1. Jangan Berburu Pokemon Sambil Nyetir Kendaraan

Bermain Pokemon boleh - boleh saja , Namun kau juga harus mampu jaga keselamatan . Banyak khasus yang terjadi pada pemain Game Pokemon Go yang mengalami kecelakaan ketika berburu pokemon.

Berburu pokemon sambil menyetir kendaraan  akan membuat pandangan kita tidak fokus , alasannya kita akan fokus ke game tersebut dan tidak fokus dengan jalan di depan . Hal ini sangat berbahaya bagi keselamat . Dan mampu terjadi sebuah kecelakaan.

Lebih baik , tahan dulu impian kau untuk menangkap pokemon ketika kau sedang membawa kendaraan untuk menghindari terjadinya kecelakaan.

Dan kalau kau memiliki niat untuk berburu pokemon di jalanan sambil membawa kendaraan lebih baik membawa sobat dengan begitu kau lebih mudah memburu pokemon dan lebih Aman dari resiko kecelkaan.

2. Jangan Berburu Pokemon Sendirian

Untuk menghindari pencopetan ada baiknya jangan berburu sendirian dan di kawasan yang sepi , Seperti yang kita ketahui bahwa game ini yakni gameplay yang mengharuskan pemain menjelajahi kawasan untuk berburu pokemon.

Melihat hal itu banyak orang jahat yang memanfaatkan duduk perkara ini . Untuk itu kau harus berhati - hati ketika berburu pokemon Jangan berburu di kawasan yang sepi untuk menghindari pencopetan .

3. Perhatikan Jalan dan Lingkungan di Sekitar

Berburu sebuah pokemon memang sangat seru dan menegangkan . Namun kau juga harus perhatikan jalan di sekitarmu . Saat berburu pokemon pandangan kita terus terfokus kepada smartphone untuk mencari pokemon , hingga - hingga tidak memperhatikan yang ada di sekitar.

Seperti kasus yang pernah di alami oleh sobat aku , Saat ia Asik mencari pokemon ia tidak tahu kalau di depanya ada selokan , alasannya kurang fokus dan kurang memperhatikan disekita ia nyemplung di selokan itu.

Dan ada kasus lain yang lain yang pernah aku baca , yaitu Ada seorang anak muda yang jatuh dari tebing gara - gara kurang memperhatikan di sekitarnya ketika berburu pokemon. Jika kau tidak ingin mengalami menyerupai itu maka sebaiknya berhati -hati dan perhatikan disekitar kamu.

Baca juga : Inilah 6 Barang Yang Harus Dibawah Ketika Bermain Pokemon Go

4. Jangan Berburu Pokemon di Jalanan Raya

Saat berburu Pokemon sebaiknya jangan di kawasan banyak kendaraan yang lewat menyerupai di jalan Raya , Untuk menghindari kecelakaan.Tempat yang paling cantik untuk mencari pokemon yakni di Taman , Alun - Alun Kota dan kawasan wisata . Itu yakni kawasan yang cantik untuk mencari pokemon.

5. Jangan Terlalu Sering Mengeluarkan Smartphone

Jika kau berburu pokemon di kawasan yang ramai menyerupai Mall , jangan terlalu sering mengeluarkan Smartphone , hal ini untuk menghindari orang jahat yang akan mencuri smartphone yang kau bawa.Memang , ketika berburu pokemon kita harus mengeluarkan smartphone untuk mencari pokemon. 

Namun kau juga jangan sering - sering mengeluarkan smartphone , mampu saja ada orang yang mengintaimu dan ingin mengambil smartphone dari tangan mu.

Itulah 5 hal yang harus kau hindari ketika berburu pokemon , Semoga bermanfaat dan dapat membuat kau lebih berhati - hati ketika bermain Pokemon Go.