Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Curang Bermain Pokemon Go Akan di Banned Selamanya

Curang Bermain Pokemon Go Akan di Banned Selamanya - Maraknya Gameplay Pokemon Go dibeberapa Negara menyerupai Indonesia salah satunya . Kini Niantic akan bertidak tegas terhadap pemain Pokemon Go yang melaksanakan kecurangan. Semua Pemain yang tertangkap berair melaksanakan kecurangan dan melanggar perjanjian / kebijakan yang telah disetujui , akan diblokir ( Banned )  secara permanen.

Ada Bermacam - macam jenis  pelanggaran  yang dapat memicu terjadinya akun di banned secara permanen oleh Niantic . Seperti Mempercepat dalam menerima Monster Pokemon tertentu atau memodifiasi permainan.


Curang Bermain Pokemon Go Akan di Banned Selamanya


Berikut ialah beberapa  kecurangan yang dapat menimbulkan akun Pokemon Go di Banned selamanya oleh Niantic .
  1. Memalsukan Lokasi / GPS.
  2. Menggunakan Emulator
  3. Memodifikasi permainan atau
  4.  Memakai Software Ilegal untuk membobol permainan
  5. Mengakses Backend Pokemon Go Dengan Cara Terlarang
  6. Menggunakan Bot
Namun , Niantic tidak menjelaskan perihal Bagaimana cara mereka menegetahui pemain yang menggunakan Lokasi / GPS Palsu , Menggunakan Bot , Emulator atau Software lain yang digunakan untuk melaksanakan kecurangan.

Hal ini dilakukan oleh Niantic , Karena mereka menganggap memblokir / banned akun dalam beberapa jam tidak efektif untuk memberantas Pemain yang Curang. Namun kalau anda tidak merasa melaksanakan kecurangan apapun , dan akun anda terkena Banned , Anda mampu mengajukan Banding dengan mengajukan sebuah formulir ke Niantic.

Jika anda pemain Gameplay Pokemon Go dan tidak ingin akun anda di Banned selamanya atau Permanen alangkah baiknya patuhi peraturan dan perjanjian yang sudah anda setujui ketika pertama kali daftar . sangat disayangkan kalau Monster Pokemon sudah terkumpul banyak namun anda tertangkap berair melaksanakan kecurangan siap - siap akun Pokemon Go anda di Banned selamanya Oleh Niantic.

Itulah beberapa Penyebab yang mampu terjadi Banned akun Pokemon Go secara permanen , Semoga Ulasan di atas bermanfaat dan dapat menjaga akun Pokemon Go Anda tetap aman. Baca : 5 Hal Yang Harus di Hindari Saat Berburu Pokemon