Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengatasi Notifikasi Icon BBM Terhubung yang Sering Hilang

Mengatasi Notifikasi Icon BBM Terhubung yang Sering Hilang - Di Postingan kali ini saya akan menyebarkan sedikit Tips untuk Mengatasi Notifikasi Icon BBM Terhubung Yang Sering Hilang . Sebelum itu apakah anda pernah mengalami duduk perkara ibarat ini ?

Jika anda pengguna Aplikasi BBM pasti ada yang pernah mengalami duduk perkara ini bahkan tidak sedikit . Saya sendiri juga pernah mengalami duduk perkara ini , dan jadinya saya menemukan caranya.

Caranya saya dapatkan dari sebuah group di Facebook dan untuk berjaga - jaga dan sekalian ingin share saya posting disini.




Saya tidak tahu pasti mengapa duduk perkara ibarat ini mampu terjadi , Namun untuk cara mengatasinya anda mampu simak di bawah ini.

Baca Juga :

Ada 3 Cara yang mampu anda lakan untuk mengatasi Notifikasi Icon BBM terhubung yang sering hilang , anda mampu menggunakannya salah satu di anatara Ke-3 Cara di bawah ini.

Cara 1 :

1. Buka Setting / Pengaturan
2. Kemudian Pilih  Additional setting/Setelan perhiasan -> Battery performance/Baterai & performa -> Kelola penggunaan baterai apl.
3. Lalu disana terdapat “Power saving modes/Mode hemat daya” dan terdapat 3 pilihan (Mati/Standar/Lanjutan)
4. Pilih saja OFF/Mati
NB : Disini kita mematikan batasan aplikasi yang aktif di latar belakang, supaya aplikasi mampu berjalan dengan lancar walau sedikit memakan energi baterai.
Cara 2 : Jika Cara pertama masih saja belum berhasil silahkan lakukan cara yang kedua

1. Pergi ke aplikasi “Keamanan” lalu pilih Perizinan -> Mulai Otomatis
2. Lalu geser aplikasi “BBM’’ ke mode on
*Disini kita menggunakan mode mulai otomatis supaya aplikasi mampu tetap berjalan di latar belakang
Sebenarnya kita dapat mengaktifkan aplikasi lain di latar belakang ibarat : Whatsapp, Line, Instagram, Twitter, dll sesuai keperluan kita.
Cara ke 3 : Pada Cara Ke 3 ini kita menggunakan aplikasi Lucky Patcher , Namun Smartphone Anda harus memiliki saluran Root Terlebih dulu supaya mampu menggunakan Aplikasi Lucky Patcher Berikut Caranya.
1. Unduh dan Install Aplikasi Lucky Patcher
2. Buka Aplikasi Lucky Patcher
3. Tekan Aplikasi BBM yang Lama
4. Maka Akan Muncul Pop-up , Pilih Push System
5. Restat Smartphone 
6. Seleai
NB : Cara ini hanya mampu digunakan untuk Hp yang sudah memiliki saluran Root
Demikian yang mampu saya sampaikan semoga bermanfaat . Terima kasih sudah berkunjung. 



Referensi :