Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

2 Cara Mengatasi Akun Pokemon Go ke Banned

Mengatasi Akun Pokemon Go Ke Banned - Di kabarkan bahwa niantic akan melaksanakan Banned besar - besaran kepada para Akun pemain Pokemon Go yang Curang , Banyak pemain pokemon Go yang merasa khawatir akunnya di banned oleh niantic.

Game yang di kembangkan oleh Niantic ini memang sangat diminati oleh Gamer di Negara - negara yang sudah rilis pokemon Go , sebab semakin banyaknya orang yang memainkan gameplay ini , Kini niatic mulai bertindak tegas dan akan membanned akun Pemain pokemon go yang di ketahui melakan kecurangan.

Sebelum adanya kabar bahwa niantic akan membanned akun pemain secara permanen , Niantic Juga pernah melaksanakan Banned , Namun banned sebelumnya ialah Soft Banned , Soft banned sendiri sudah dilakukan oleh Niantic namun sebab kurang efektif dan hanya bertahan antara 3 jam . 

Cara Mengatasi Akun Pokemon Go ke Banned


Karena Soft Banned tidak efektif maka Niantic akan melaksanakan Banned Permanen terhadap akun pemain yang melaksanakan kecurangan menyerupai Memalsukan Lokasi GPS , Menggunakan Aplikasi Bot Pokemon atau menggunakan Sofware lain yang dapat menjebol Permainan.

Ketika akun Pokemon anda di Banned oleh Niantic secara otomatis anda tidak mampu lagi mengakses gameplay ini . 


Namun ada beberapa cara yang mampu anda lakukan untuk mengatasi akun anda yang telah di banned oleh Niantic , dan anda mampu bermain dan berburu Pokemon lagi.

Mengatasi Akun Pokemon Go ke Banned


Disini saya akan menawarkan 2 solusi yang mampu anda gunakan di antaranya ialah sebagai berikut :

1. Mengajukan Formulir Banding


Jika anda tidak merasa melaksanakan kecurangan , namun akun anda di Banned oleh Niantic , anda mampu mengajukan sebuah formulir kepada Niantic kalau anda benar - benar tidak melaksanakan kecurangan. Biasanya kalau akun anda di Banned oleh Niantic , maka akan ada pesan Email yang menyebutkan bahwa akun anda di non aktifkan , kalau anda merasa tidak melaksanakan kecurangan , anda mampu balas email tersebut kalau anda tidak curang ketika bermain Pokemon Go. Lalu tunggu akhir email dari Niantic kalau masih belum ada akhir email berarti akun anda sudah di Banned secara permanen . Langkah ini hanya mampu digunakan kalau anda benar - benar tidak melaksanakan kecurangan dikala bermain Pokemon Go.

2. Buat Akun Game Pokemon Go baru


Jika cara diatas tidak bekerja dengan baik , Anda mampu menggunakan cara yang kedua yaitu Membuat Akun Pokemon Go Baru . Ini ialah hukuman yang di berikan oleh Niantic bagi pemain yang melaksanakan Kecurangan . Anda harus memulai lagi dari awal biar mampu bermain dan berburu Pokemon . Lumayan kan mampu menambah daya ingat . dan anda mampu bermain pokemon lagi meskipun dimulai dari Level 1 lagi.
Nah , Apakah Postingan ini membantu ?

Bagi anda yang dikala ini sedang resah , Galau dan tidak enak makan gara - gara akun Pokemon di Banned oleh Niantic tidak perlu cemas , dengan Membuat akun gres anda mampu bermain Pokemon Lagi Kok , yah walaupun harus dimulai dari Level 1 lagi , tapi tidak masalahkan yang penting mampu berburu Pokemon , dan juga mampu menambah daya ingat . Jika tidak mau di banned oleh Niantic ya jangan curang , patuhi Aturan yang sudah di sepakati bersama. Semoga Membantu :) Ini Juga Keren : 5 Hal Yang Harus di Hindari Saat Berburu Pokemon