Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Aplikasi Edit Foto Urbex di Android

3 Aplikasi Edit Foto Urbex di Android - Hallo Teman.. Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan beberapa aplikasi yang diperlukan untuk membuat urbex di android. ada beberapa aplikasi android yang bisa kau gunakan untuk membuat foto menjadi menyerupai urbex , lalu aplikasi apa sajakah itu ? untuk lebih jelasnya silahkan terus simak postingan ini sampai selesai.

Sebelum kita lanjut ke dalam topik utama , aku ingin bertanya terlebih dulu kepada kalian , Kalian tahu tidak sih apa itu foto urbex ? Menurut aku foto urbex merupakan sebuah foto berjenis dark foto yang di edit menggunakan kombinasi dari beberapa efek sehingga menyebabkan foto yang keren dengan efek pencahayaan sedikit gelam / dark.

3 Aplikasi Edit Foto Urbex di Android

Saya yakin kalian pasti sudah sering melihat foto menyerupai itu , biasanya foto menyerupai ini banyak kita jumpai di internet alasannya ialah ada berbagai foto - foto berjenis urbex. Bagi kalian yang ingin mencari Tutorial Urbex di Android kalian bisa mencarinya di google alasannya ialah sudah banyak diluaran sana yang membahas perihal tutorial urbex di android.

Akan tetapi jikalau kalian ingin membuat foto jadi urbex dan tidak tahu aplikasi apa yang di gunakan berikut ini akan saja bagikan beberapa aplikasi yang bisa merubah foto kalian menjadi menyerupai urbex.

Inilah 3 Aplikasi Edit Foto Urbex di Android


1. Aplikasi Picsart


Aplikasi edit foto jadi urbex yang pertama ialah aplikasi picsart , kalian pasti sudah tidak absurd lagi dengan aplikasi yang satu ini , Yah aplikasi picsart memang aplikasi yang cukup populer dikala ini alasannya ialah memiliki fitur yang sangat lengkap dari aplikasi edit foto lainnya. Tahukah kau bahwa aplikasi picsart juga bisa merubah foto kau menjadi menyerupai urbex loh.

Sedangkan Cara Edit Urbex di Picsart sangatlah mudah kita hanya bermain diefek menyerupai efek drama , efek color splash , efek colorize dan juga kita perlu mengatur kontras untuk menyesuaikan supaya foto terlihat menyerupai urbex

2. Aplikasi Ligtroom


Selain picsart , membuat foto urbex bisa menggunakan aplikasi ligtroom , Aplikasi Adobe Photoshop Ligtroom tidak kalah dengan aplikasi picsart , aplikasi ini juga bisa membuat foto menjadi menyerupai urbex , sama dengan picsart disini kita juga akan bermanin efek dan juga tingkat kontras dan brightes. Untuk cara menggunakan Ligtroom akan aku jelaskan dilain waktu. Aplikasi ini tersedia di playstore secara gratis.

3. Aplikasi Snapseed


Cara Edit Urbex di Snapseed menurut aku terasa lebih mudah dibandingkan dengan aplikasi diatas , alasannya ialah di snapseed kita akan menggunakan sedikit efek dan foto urbex pun bisa pribadi jadi. membuat urbex di snapseed kita hanya mengatur di episode efek drama , efek dark dan saturation.

Nah , itulah beberapa aplikasi yang bisa merubah foto kau menjadi menyerupai urbex di android , silahkan pilih aplikasi mana saja yang ingin kau gunakan untuk membuat urbex , Recomendasi pilih aplikasi yang mudah digunakan dan tidak terlalu sulit alasannya ialah itu lebih baik.

Baca juga : Aplikasi Edit Foto Makara Vector di Android ( Gratis )

Demikian yang bisa aku bagikan biar dapat menjadi rujukan bagi kalian semua , oh ya jangan lupa untuk like dan share apabila kalian menyukai artikel diatas. Sampai jumpa kembali di pembahasan yang menarik berikutnya.

Terimakasih.