Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Aplikasi Edit Foto Makara Vector / Kartun di Android [ Gratis ]

5 Aplikasi Edit Foto Kaprikornus Vector / Kartun di Android [ Gratis ]

Aplikasi Edit Foto Kaprikornus Vector di Android - Belajar mengedit foto ketika ini sangat di gemari oleh semua orang , Jika dulu kita menggunakan Komputer atau Laptop dalam mengedit sebuah foto kali ini kita mampu membuat atau mengedit foto hanya dengan menggunakan hp Android.

Semenjak adanya ponsel android , orang menjadi lebih mudah dalam melaksanakan sesuatu salah satunya yakni dengan mengedit foto. Perkembangan teknologi yang semakin maju dan pertumbuhan smartphone android semakin cepat banyak para developer yang menyebarkan produk nya untuk menarik konsumen. Tidak heran kalau banyak Aplikasi di Google Play / Playstore yang mampu kita unduh dengan sesuka hati.

Pada postingan kali ini aku akan menawarkan 5 Aplikasi edit foto yang mampu mengubah foto kau menjadi menyerupai kartun / Vektor , 5 Aplikasi ini mampu kau jadikan acuan kalau ingin mengubah foto menjadi vektor / kartun hanya dengan menggunakan ponsel Android , Lalu 5 Aplikasi apa sajakah itu ?

5 Aplikasi Edit Foto Kaprikornus Vector / Kartun di Android [ Gratis ]


Jika selama ini kau gundah mencari Aplikasi apa untuk mengedit foto menjadi kartun / vektor mungkin 5 aplikasi dibawah ini mampu kau jadikan acuan , silahkan dibaca hingga selesai mungkin salah satu dari aplikasi dibawah ini menarik minat kalian.

1. Infinite Design


infinite Design adalah sebuah aplikasi yang mampu membuat foto kau menjadi kartun / vector. Aplikasi yang dikembangkan oleh Infinite Studio Mobile sudah menerima 1 juta lebih unduhan. 

Kelebihan dari aplikasi ini kau mampu membuat foto vektor dengan tangan kau sendiri selain itu tool yang disediakan sangat lengkap alasannya yakni aplikasi ini dikhusukan untuk membuat gambar vektor. 

Kelemahan dari aplikasi ini yakni ketika membuat foto menjadi vektor tidaklah instan jadi kau harus menggambarnya sesuai dengan kreatifitas dan imajinasi.

Infinite Design memiliki dua versi yaitu Infinite Design Gratis dan Berbayar , kalau kau ingin menerima tool yang lengkap sudah pasti menggunakan yang versi pro / berbayar tapi yang versi gratisan tidak kalah kerennya dengan versi pro.

Ukuran file dari aplikasi ini pun tidak terlalu besar yaitu 13 Mb , Ukuran file tersebut sangat sebanding dengan kualitas dan performa dari aplikasi ini. Aplikasi ini mampu kau dapatkan di Playstore tapi kalau kau ingin versi pro yang gratis mampu kau cari di Google.

2. Autodesk SketchBook

Autodesk SketchBook , dilihat dari namanya saja kalian pasti tahu ini jenis aplikasi apa , Yah autodesk sketchbook yakni sebuah aplikasi Digital Painting yang memaksa penggunanya untuk menggambar secara manual di ponsel android mereka. Layaknya menyerupai buku gambar kita dituntun untuk menggambar secara manual sehingga hal ini menuntut kreatifitas pengguna dalam menciptakan sebuah karya.

Autodesk Sketchbook juga dibekali dengan banyak tool yang berfungsi dalam pembuatan jenis foto menjadi vector. Selain itu aplikasi ini sudah menyediakan jenis pallet warna yang lengkap sesuai kebutuhan dalam dunia painting.

Aplikasi ini juga tersedia di Playstore.

3. Picsart


Siapa yang tidak mengenal Aplikasi Picsart ? Saya yakin kalian semua pasti mengenal aplikasi yang satu ini. Yah aplikasi picsart merupakan aplikasi edit foto yang banyak digunakan. menurut aku aplikasi ini sangat mengagumkan alasannya yakni fitur nya sangat lengkah , disini terdapat berbagai efek dan tool - tool yang mampu digunakan secara gratis.

Mungkin sebagian dari kalian belum tahu bahwa aplikasi ini juga mampu membuat foto menjadi vektor. Aplikasi ini sudah dibekali halam Draw , dihalaman draw inilah kau mampu membuat foto vector dengan mudah.

4. Picsay


Aplikasi yang satu ini sangat di sukai oleh banyak anak editor , Ukurannya yang kecil dan ringan sangat digunakan banyak anak editor yang memilih menggunakan aplikasi ini. 

Memang tampilan aplikasi ini sangatlah sederhana dan mungkin masih banyak yang belum tahu bahwa aplikasi ini juga mampu membuat foto kita tampak kartun / vector. 

Keterbatasan Tool yang ada didalam aplikasi ini banyak pengguna aplikasi ini yang merasa gundah membuat foto mereka menjadi vektor. Karena ukurannya yang sangat kecil jadi tidak heran kalau tool yang terdapat didalamnya tidak sama dengan tool pada aplikasi diatas.

5. Cartoon Photo Editor

Terakhir yakni Aplikasi Cartoon Photo Editor , Aplikasi ini dapat mengubah foto kau menjadi kartun secara instan , untuk kau yang tidak suka dengan hal yang rumit aplikasi ini sangat cocok untuk kau gunakan.


Yah , itulah 5 Aplikasi Edit Foto menjadi Vector / kartun di Android. Apakah diantara ke 5 aplikasi diatas ada aplikasi favorit kau ? Semua aplikasi diatas mampu kau dapatkan di playstore.

Demikianlah yang mampu aku sampaikan supaya bermanfaat.