Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagaimana Cara Menaklukan Hati Wanita Idaman ? Ini Tipsnya

Bagaimana Cara Menaklukan Hati Wanita Idaman ? Ini Tipsnya
Image By Google

Cara Menaklukan Hati Wanita Idaman - Anda punya wanita idaman ? banyak diantara dari kaum laki - laki pasti memiliki wanita idaman namun tidak semua wanita mudah untuk di taklukan hatinya.

Banyak laki - laki lebih mencari kata - kata ataupun kalimat - kalimat romantis untuk disampaikan kepada wanita idamannya.

Namun tidak semua wanita menyukai dengan kata - kata manis yang di berikan oleh sang lelaki , bahkan terkadang hal ini menjadi sebuah kesalahan.

Meskipun kata - kata atau kalimat Gombal dan romantis terbukti bisa meluluhkan hati wanita namun tidak semua wanita menyukai hal ini bisa saja wanita idaman Anda merasa ilfil sebab terus Anda kasih kata - kata romantis dan Ia merasa tidak nyaman dengan itu.

Selain kata - kata Romantis , Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk menarik perhatian dari wanita Idaman Anda. Sehingga akan membuat wanita idaman yang Anda sukai menjadi luluh hatinya.

Berikut ini saya akan menyampaikan Tips wacana Cara Menaklukan Hati Wanita Idaman.

Tips dan Cara Menaklukan Hati Wanita Idaman


1. Menjadi Diri Sendiri


Menjadi diri sendiri akan membuat wanita idaman Anda lebih menghormati dan menghargai Anda. Saat Anda berada didekatnya berusahalah Agar tidak menjadi orang lain dengan begitu beliau akan lebih menghargai perasaan Anda.

2. Perhatian


Berikan beliau sedikit perhatian , Jika Anda memang menyukainya berilah perhatian kepadanya.
dan Berusaha menunjukkan perlindungan ketika beliau membutuhkannya . Tapi jangan terlalu berlebihan dalam memberi perhatian sebab itu akan membuat beliau tidak merasa nyaman. berilah perhatian seperlunya saja.

3. Ciptakan Rasa Aman


Buatlah beliau merasa Aman dan Nyaman ketika berada di bersahabat Anda atau Lingkungan Anda.

Menciptakan suasana Aman dan nyaman terhadap diri sendiri dengan selalu berfikir positif merupakan cara menaklukan hati wanita yang jarang disadari oleh lelaki.

Saat wanita merasa Aman dan nyaman didekat Anda , beliau akan selalu ingin bersama Anda.

Jadi... 

Usahakan untuk selalu menjaga tindakan Anda dari segala sesuatu yang membuat beliau merasa tidak nyaman dengan Anda.

4. Kaprikornus Pria Yang Menyenangkan


Seorang wanita lebih suka dengan pria yang bisa membuat dirinya selalu tersenyum dan menghibur disaat ada masalah.

Ketika Anda bersama dengan wanita yang Anda sukai , berusahalah menjadi pria yang menyenangkan dan humoris buat suasan Anda dengannya tidak membosankan.

Kuncinya Anda harus percaya diri.

5. Menjadi Percaya Diri


Wanita akan lebih tertarik dengan laki - laki yang percaya diri dibandingkan dengan laki - laki yang minder dan pemalu.

Laki - laki yang percaya diri akan terlihat lebih menarik di mata wanita. Karena wanita akan melihat pria yang percaya diri memiliki tanggung jawab yang besar.

6. Jangan Terlalu Mengejar Dia


Meskipun Anda sangat suka dengan sang wanita , Namun Usahakan jangan terlalu berlebihan sehingga Anda tidak terkesan terlalu mengejarnya , Pria ibarat ini dianggap kurang menantang bagi kebanyakan wanita.

Untuk itu , Jadilah pria yang bisa menahan diri dan berbicara disaat - ketika yang sempurna saja.

Intinya Wanita akan lebih suka dengan pria misterius sebab lebih menantang.

7.  Ungkapkan Perasaan Anda


Ungkapkan perasaan Anda kepada sang wanita yang Anda sukai , beri beliau kata - kata yang bagus dan romantis yang disertai dengan tidakan yang faktual , mental yang siap dan kepribadian yang menarik.

Dengan begitu sang wanita akan lebih yakin bahwa cinta Anda memang lapang dada dan Serius.

Baca :
  1. 10 Tanda Pasangan Anda Mulai Selingkuh
  2. 10 Tips Gaya Hidup Lebih Baik dan Lebih Sehat

Itulah beberapa Tips dan Cara Menaklukan Hati Wanita yang bisa Anda coba dan terapkan ketika bersama dengan wanita idaman Anda. Lakukan dengan niat dan ketulusan agar artikel ini membantu dan bermanfaat bagi kita semua.

Amin