Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bosan Dengan Tampilan BBM , Coba Delta BBM dan Rasakan Perbedaannya

image by : www.deltacomputindo.com

Aplikasi BBM merupakan aplikasi chatting yang sangat di gemari oleh semua kalangan mulai dari anak - anak hingga orang remaja sekali pun , Dari dulu hingga sekarang Aplikasi BBM sudah didwonload hingga Puluhan Juta pengguna alasannya itu Aplikasi BBM menjadi Aplikasi Terbaik ketika ini.

Tampilan dari Aplikasi BBM dari waktu ke waktu terus di perbaiki semoga pengguna Aplikasi ini menjadi lebih nyaman ketika menggunakannya. Namun ada juga yang merasa belum puas dengan tampilan Aplikasi BBM sehingga banyak Modder yang merubah tampilan BBM dengan sesuka hatinya dan jadinya banyak di luaran sana Aplikasi BBM dengan Tampilan yang berbeada - beda dan lebih menarik.

Jika kau merasa bosan dengan tampilan BBM yang kau gunakan sekarang ini , kau harus menggunakan BBM Mod atau BBM yang sudah memiliki modifikasi tampilannya menjadi lebih menarik dan lebih keren pastinya, Di sekian banyak Aplikasi BBM Mod aku merekomendasikan untuk kau pengguna BBM menggunakan Aplikasi Delta BBM kenapa Harus Delta BBM ?

Mungkin banyak yang tidak tahu apa itu Delta BBM dan bagaimana bentuk Aplikasi ini . Oke jikalau kau gres mengenal Aplikasi Delta BBM ini silahkan simak penjelasannya yang akan aku ulas di bawah ini.

Apa Itu Aplikasi Delta BBM ?

Aplikasi Delta BBM merupakan sebuah Aplikasi BBM yang telah di modifikasi atau di ubah tampilannya menjadi lebih menarik dari Aplikasi BBM sebelumnya , Uniknya di Aplikasi Delta BBM ini kau akan menerima berbagai fitur yang tidak kau dapatkan di BBM Aslinya. 

Apa saja Fitur - fitur yang ada pada Aplikasi Delta BBM ini ? Berikut ini ialah beberapa Fitur yang terdapat didalam Aplikasi Delta BBM, diantaranya :

  • Tampilan yang Elegan
  • Tema mampu di ganti menjadi : Transparant , Lighting , Darkern dan mampu mengganti background dengan foto sediri.
  • Terdapat bahasa jawa , bali , inggris , indonesia dan sunda
  • dan masih banyak lagi
Aplikasi Delta BBM ini tidak tersedia di Playstore , untuk itu kau harus mencarinya di google , atau mampu kunjungi di http://www.deltacomputindo.com disana terdapat berbagai aplikasi delta bbm mulai dari versi lama hingga versi terbaru. atau 

Jika kau tertarik untuk mencobanya silahkan kunjungi link diatas dan cari Aplikasi delta BBM mana yang ingin kau coba , Dengan begitu kau tidak akan merasa bosan lagi menggunakan Aplikasi BBM dan kau akan menjadi makin betah.

Demikianlah yang mampu aku sampaikan semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung hingga jumpa lagi dengan tips - tips menarik lainnya :)