Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Nama di Atas Lilin Dengan App Picsay Pro

Cara Membuat Nama di Atas Lilin Dengan App Picsay Pro

Cara Membuat Nama di Atas Lilin Dengan App Picsay Pro - Membuat nama diatas lilin , Yah itulah yang akan kita bahas sekarang ini. sahabat pasti pernah melihat ada sebuah gambar lilin yang seolah - olah mengeluarkan sebuah goresan pena di api lilin itu sendiri. Saat kau melihat gambar menyerupai itu apa yang kau pikirkan apa biasa saja atau ingin membuatnya dan mampu menuliskan nama kau disana ?

Jika selama ini kau bertanya - tanya wacana bagaimana cara membuat Tulisan atau Nama diatas lilin kali ini aku akan bagikan untuk kalian. Semoga dengan tutorial ini kalian mampu membuatnya dan menuliskan nama kalian diatas lilin.

Cara Membuat Nama di Atas Lilin Dengan App Picsay Pro


Ini yakni sangat unik , kenapa aku bilang unik ? Karena nama kita menyerupai cantik ketika ada sebuah lilin mengeluarkan nama kita , banyak yang ingin membuat gambar menyerupai ini dan mereka biasa menulis nama sendiri atau dengan pasangannya.

Nah setelah kau membaca tutorial ini kau pasti mampu membuatnya dan tulis nama kau dan pasangan kau di atas lilin biar terlihat romantis.

Berikut ini yakni penjelasan mengenai cara membuat goresan pena atan nama di atas lilin dengan Aplikasi Picsay Pro. Silahkan dicoba :

Bahan dan Alat :
  • Gambar Lilin
  • Font Krinkes
  • App Picsay Pro
Langkah - Langkah :

1. Buka Aplikasi Picsay Pro di Android kau , kemudian masukkan gambar lilin sebagai background.


2. Selanjutnya kita tambahkan sebuah teks , Tekan icon Sticker lalu pilih Title


3. Dan berikutnya tinggal tambahkan goresan pena , kau mampu menulis nama kau atau yang lain terserah kau saja. Pilih warna goresan pena yang Putih Polos.


Disini aku menggunakan font kerinkes sahabat mampu mendownloadnya di situs Dafont.com setelah mendownload filenya silahkan di pindah ke SD Card / Fonts untuk menampilkan ekor font gunakan angkah 0-9.


4. Atur posisi goresan pena sesuai dengan gambar lilin


5. Berikutnya kita akan tambahkan efek Glow untuk menampilkan sinar bayangan biar jadinya lebih natural dan bagus , Silahkan Tekan goresan pena yang dibuat tadi lalu pilih Efek


6. Berikutnya akan ada beberapa pilihan , Pilih saja efek Glow 


7. Selanjutnya tinggal atur bayangan efek glow itu sendiri sesuaikan dengan selera. setelah jawaban tekan centang. 



8. Selesai , saatnya kita simpan hasil editan yang sudah kita bikin tadi.


Itulah yang mampu aku sampaikan wacana cara membuat goresan pena atau nama diatas lilin dengan Aplikasi Picsay Pro , Semoga dengan begitu sahabat tidak gundah lagi membuat dan menulis nama kalian diatas lilin , Jangan Lupa like dan share jikalau menyukai artikel ini , Sampai jumpa kembali dengan tutorial aku lainnya. Selamat mencoba