Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ragu Dengan Pasangan ? Coba Kenali Tanda - Tanda ini Apakah Dia Mencintaimu ?

Inilah 6 Tanda Kamu Terjebak Cinta Palsu Dengannya - Berbicara soal cinta pasti difikiran kita terbayang hal yang mengagumkan dan romantis . Yah cinta memang merubah segalanya menjadi mengagumkan dan suatu hari kau bertemu dengannya , dan semua yang berada dihadapanmu akan berubah. itulah cinta , ketika terbuai oleh cinta semua akan menjelma Indah.

Setiap orang pasti mendambakan cinta sejati dan mempunyai pasangan yang setia dan hati yang lapang dada . Namun terkadang seseorang melaksanakan kesalahan dalam memilih pasangan , Bukannya cinta sejati yang didapat malah menerima Cinta Palsu.

Inilah 6 Tanda Kamu Terjebak Cinta Palsu Dengannya
image by asalasah.com


Banyak orang memanfaatkan cinta hanya untuk kepentingan eksklusif dan ada maksud tertentu dibaliknya. Ungkapan cinta yang diucapkan hanyalah kepalsuan tanpa didasari oleh hati.
Memang , untuk mengetahui apakah pasangan kita benar - benar setia dan lapang dada atau tidak sangatlah sulit untuk mengetahuinya. Untuk itu semoga kita terhindar dan tidak mudah terjebak cinta palsu kita harus mengetahui tanda - tanda apakah beliau beneran setia atau tidak. Berikut ini kami akan menunjukkan isu mengenai 6 Tanda Kamu Terjebak Cinta Palsu

Inilah 6 Tanda Kamu Terjebak Cinta Palsu Dengannya


1. Tidak Ada Chemistry


Mungkin Anda memang cinta dengan pasangan Anda , tapi Anda berdua tidak memiliki reaksi alami yang mempersatukan Anda berdua , Entah itu hanya dalam bentuk anda yang berjuang sendiri mempertahankan cinta atau hanya anda sendiri yang memberi perhatian.

2. Dia Tidak Sejalan Dengan Pikiran Anda 


Punya perbedaan pendapat memang wajar , Tapi jikalau beliau tidak mampu membaca pikiranmu sepertinya ia dan kau tidak memiliki koneksi yang berpengaruh dalam hal hati dan biasanya korelasi anda menyerupai sebuah jiwa tanpa raga.

3. Dia Tidak Pernah Memujimu Dengan Tulus


Setiap pasangan pasti ingin dihargai dan ingin di puji oleh pasangannya , Tapi hal itu sepertinya tidak pernah dilakukannya. Ia hanya tersenyum padamu dan ketika kau menceritakan apa yang terjadi hari ini , ia menyerupai tak memperhatikan.

4. Dia Tidak Terlihat Bahagia Saat Bertemu Denganmu


Ketika Anda sendiri dan menantikan bertemu dengannya , Tapi ia dingin tidak bersemangat ketika bertemu dengan Anda. Senyumnya menyerupai dipaksakan dan tidak terlihat ketulusan . matanya tidak menunjukkan ketulusan dan bahasa tubuhnya tidak begitu nyaman.

5. Dia Tidak Mempermasalahkan Kehadiranmu 


Saat ia sibuk sekali dengan pekerjaannya , Ia tak pernah merasa kangen atau membutuhkan  Anda , Dia pun tidak pernah telpon atau kirim pesan. Sepertinya kehadiran Anda tidak begitu penting.

6. Tidak Fokus Saat Berbicara Denganmu


Mungkin beliau sering mendatangi Anda , Mengajak Anda berjalan - jalan dan mendengarkan Curhat Anda. Tapi beliau tidak memperhatikan Anda ketika Anda sedang berbicara , Matanya tidak fokus memperhatikan Anda , Ia lebih sibuk dengan ponselnya dan urusannya sendiri.

Tidak semua cinta itu asli , Anda pasti sudah mengetahui 6 tanda diatas dan bahkan merasakannya. Karena cinta Anda sangat berpengaruh jadi Anda mengabaikan 6 tanda diatas. Mencari cinta sejati dan lapang dada memanglah sangat sulit , Namun dengan kesungguhan hati dan do,a pasti akan mudah menemukan cinta sejati Anda.

Demikian yang mampu kami sampaikan Semoga Artikel ini bermanfaat bagi Anda dan bagi kita semua . Semoga Anda menerima cinta sejati Anda . Amin :

Source : www.vemale.com