Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kenali Tanda - Tanda Pasangan Kamu Mulai Selingkuh , Begini Caranya !!!

Tanda Pasangan Anda Mulai Selingkuh - Dalam sebuah kekerabatan baik itu masih pacaran atau sudah berumah tangga pasti ingin mempunyai pasangan yang setia yang dapat menemani kita hingga mati. Akan tetapi dalam suatu kekerabatan pasti saja mengalami aneka macam duduk perkara yang dapat menimbulkan kekerabatan tersebut tidak seharmornis dikala pertama berjumpa. Masalah yang kerap terjadi dalam sebuah kekerabatan banyak disebabkan oleh beberapa faktor menyerupai Bosan dengan Pasangan dan Perselingkuhan.


Rasa bosan terhadap pasangan dapat menyebabkan pasangan anda menjadi selingkuh karena ia menganggap anda sudah tidak menarik lagi dan tidak seharmonis dulu sehingga ia mencari pasangan lain. Perselingkuhan dapat terjadi walaupun Anda masih berpacaran atau sudah menikah sekali pun . karena perselingkuhan tidak memandang usia. Seperti yang sering terjadi dikala ini sudah banyak orang berselingkuh baik itu masih pacaran maupun sudah berumah tangga.

10 Tanda Pasangan Anda Mulai Selingkuh
Image by Tribunpekanbaru.com  
Bagi yang gres pacaran mungkin tidak terlalu bermasalah bila pasangan Anda berselingkuh karena masih belum memiliki ikatan yang sah sehingga dapat dengan mudah mencari pasangan lain yang lebih serius untuk anda jalani. Namun bagi mereka yang sudah menikah dan sudah memiliki anak , bila menerima pasangan berselingkuh pasti akan memiliki duduk perkara yang besar dan sulit karena harus mengorbankan rumah tangga mereka dan mampu berujung perceraian.

Mengetahui pasangan Anda berselingkuh susah - susah gampang , karena pasangan anda akan berusaha menutupi segala yang ia lakukan . Tapi ingat sebaik - baik orang menyimpan bangkai pasti akan tercium juga , sepandai - pandainya pasangan anda berbohong pasti akan tertangkap tangan juga.  Untuk itu penting sekali bagi anda mengetahui ciri - ciri atau tanda - tanda pasangan Anda mulai berselingkuh. Berikut ini kami akan bagikan kepada Anda 10 Ciri - ciri atau tanda - tanda pasangan Anda mulai selingkuh.


10 Tanda Pasangan Anda Mulai Selingkuh


1. Perhatian Yang Berlebihan


Tanda pasangan anda berselingkuh yakni Ia akan menunjukkan perhatian yang berlebihan kepada Anda . Hal ini dilakukan untuk menutupi bahwa ia memiliki selingkuhannya. Dengan menunjukkan perhatian yang berlebih kepada anda , anda akan menduga kalau ia tidak memiliki pasangan lain selain anda. Coba jangan mudah terpancing dengan perhatian yang berlebihan yang diberikan kepada anda . 

2. Selalu Menjaga Ponselnya


Pasangan yang berselingkuh biasanya memiliki tanda yang terlihat mencolok salah satunya yakni Ia tidak pernah melepas atau selalu menjaga ponsel miliknya. Hal ini bertujuan biar anda tidak mengetahui apa yang sedang Ia lakukan dengan Ponsel yang Ia gunakan. Biasanya Ia akan menjaga Ponselnya supaya anda tidak mampu menyentuhnya , menunjukkan nama palsu disetiap kontak didalamnya atau mungkin memiliki cadangan. intinya ia sudah tidak terbuka lagi dengan Anda. Yang perlu anda lakukan yakni Anda harus mulai membisakan diri untuk terbuka dengan pasangan Anda sehingga Anda bebas menyentuh ponsel miliknya dan juga sebaliknya.

3. Sering Membatalkan Janji Tanpa Alasan Yang Jelas


Tanda pasangan Anda berselingkuh lainnya yakni Ia sering membatalkan Janji tanpa alasan yang terperinci . Dalam suatu kekerabatan pasti ingin sekali pasangannya menepati komitmen yang sudah disepakati karena dengan begitu kita menjadi tahu bahwa pasangan kita bersungguh - sungguh dan serius . Namun bila pasangan Anda membatalkan komitmen yang sudah disepakati tanpa alasan yang terperinci anda harus mencari tahu duduk perkara ini. untuk itu baik bagi Anda mencari tahu alasannya dilain waktu kenapa Ia membatalkan komitmen yang sudah disepakati bersama.

4. Tampil Lebih Manis atau Menarik


Pasangan mampu tampil menarik dari sebelumnya . Dia mampu tampil lebih baik dan tentu saja lebih menarik , lebih anyir , lebih rapi , dan lain sebagainya . Namun perlu diingat , sesuaikan dengan keadaan atau situasi anda dikala ini . Sebab banyak orang tampil menarik setiap hari sesuai dengan pekerjaannya.

5. Salah Tingkah


Ada orang yang memang pintar berbohong. Tapi banyak orang yang tidak pintar berbohong. Mereka akan salah tingkah. Ada beberapa bahasa badan yang sering dilakukan orang yang sedang berbohong , diantaranya Ia akan menutup Mulut atau menggaruk hidung dikala berbicara. Bila anda melihat tanda ini pada pasangan Anda berarti pasangan Anda sedang berbohong.

6. Sering Menghilang Tanpa Sebab


Berselingkuh itu memiliki dua kekerabatan pada dikala yang sama. Sehingga akan berurusan untuk membagi waktu dengan Anda dan selingkuhannya. Tidak heran kalau Ia terlambat datang dan dikala ditanya menunjukkan penjelasan yang tidak terperinci dimana ia berada.

7. Selelu Mencari Kesalahan Anda


Saat pasangan Anda berselingkuh ia akan mencari kesalahan Anda , Dia akan mencari dan menyalahkan Anda untuk membuat dirinya mampu menghindari Anda dalam waktu tertentu. Bahkan seolah dirinya tidak ingin menyelesaikan hal itu , alasannya yakni Ia lebih memilih untuk menghindar demi menemui selingkuhannya.

8. Kata - Kata Sering Berubah


Orang yang berselingkuh kata - katanya akan sering berubah. Karena ia menjalani hari - hari dengan dua pasangan yang berbeda.

9. Merasa Tegang Saat Handphone Berbunyi


Lagatnya akan tegang ketika Handphone yang ia gunakan berbunyi. Dia mampu saja memutuskan dengan cepat , menjaga jarak dengan anda , atau yang lebih umum ia akan berbicara cepat dan terperinci tanpa menunjukkan lawan jenisnya berbicara kemudian menutupnya.

10. Menyukai Hal Baru


Dia menyukai hal gres yang sebelumnya tidak terpikir olehnya. Mungkin kalau ia menyukai hal gres itu secara perlahan mampu dimaklumi , Namun kalau mendadak harus dicurigai mampu saja itu dilakukan karena ia ingin mengimbangi selingkuhannya.


Itulah 10 Tanda Pasangan Anda Mulai Selingkuh yang mampu kami sampaikan untuk Anda , bahwasanya banyak sekali tanda - tanda atau Ciri - Ciri pasangan anda mulai selingkuh dan 10 tanda diatas merupakan tanda yang umum yang biasa terjadi dalam hubungan. Namun  semua itu tergantung dari duduk perkara yang Anda hadapi dengan pasangan Anda.

Demikian yang mampu kami sampaikan , semoga menambah wawasan Anda dan semoga bermanfaat untuk kita semua.