Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Efek Foto Melingkar di Android

Manipulasi Foto | Cara Membuat Efek Foto Melingkar - Kali ini kita akan berguru " Membuat Gambar atau Foto Menjadi Melingkar Seperti Planet di Android ". Saya yakin Anda pasti sering melihat gambar atau foto melingkar di internet atau  TV. Yah foto jenis menyerupai itu banyak kita jumpai di internet dan di iklan TV. Biasanya foto jenis ini diolah menggunakan Sofware Photoshop dengan menggunakan teknik polar kordinat. Trik ini sering digunakan untuk mengilustrasikan suatu objek dan di pakai pembuatan beberapa iklan alasannya ialah akhirnya sangat menarik di bawah ini ialah pola hasil berguru kita.


Lalu , Bagaimana Cara Membuat Efek Foto Melingkar Di Android ?

Selain menggunakan Sofware Photoshop dalam pembuatan foto atau gambar melingkar , Anda juga mampu membuatnya dengan menggunakan hp Android , Cara ini sangat cocok bagi Anda yang tidak mengerti perihal cara menggunakan Photoshop.

Membuat Gambar atau Foto Melingkar di Android lebih mudah dibandingkan menggunakan Photoshop , kenapa aku bilang lebih mudah ? alasannya ialah pembuatan foto melingkar di Android sangat cepat dan tidak membutuhkan waktu lama , hanya butuh waktu kurang lebih 5 menit Anda mampu membuatnya . 

Nah dari pada Anda pensaran eksklusif saja kita mulai pembuatan Foto atau Gambar Melingkar di Android. silahkan ikuti baik - baik tutorialnya di bawah ini.

Cara Membuat Efek Foto Melingkar di Android


Berikut ialah Tutorial Membuat Efek Foto atau Gambar Melingkar di Android :

1. Sebelumnya siapkan dulu foto atau Gambar Anda yang akan digunakan , Kemudian Unduh dan Install Apikasi Tiny Planet FX Pro  di Android Anda
2. Buka Aplikasi Tiny Planet FX Pro yang sudah Anda install tadi , Lalu Ambil Foto Anda 


3. Kemudian Crop foto Anda ,Ambil adegan foto yang Anda sukai setelah itu tekan Centang.


4. Taraaa.... Lihat akhirnya sudah jadikan.


Silahkan atur Zoom , Rotate , invert dan spin sesuai dengan kebutuhan Anda , bila sudah final tekan Save.
dan Anda akan di beri beberapa pilihan , bila anda ingin menyimpan dan tidak ingin membagikan foto Anda ke sosial media pilih saja Save Image.





5. Selesai , kini foto Anda sudah menjadi bundar menyerupai planet.

Berikut Hasil lainnya.




Bagaimana sangat mudah kan , Semoga tutorial diatas dapat menjadi manfaat buat Anda dan dapat menyebabkan Anda lebih kreatif dalam berkarya , buatlah sesuai dengan kreatifitas anda dan buat foto yang menarik dan unik. Baca juga : Edit Foto Makara Pengantin di Android

Demikian Tutorial Cara Membuat Efek Foto Melingkar di Android , Semoga pembahasan ini bermanfaat Amin. Terimakasih sudah berkunjung dan Selamat Mencoba.