Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bikin Aplikasi Online Shop di Android Dalam 1 Menit

Bikin Aplikasi Online Shop Android - Ingin membuat sebuah Aplikasi Android Sendiri ? Aplikasi ialah sebuah software yang di buat oleh para developer guna untuk mengakses sebuah gosip atau kegiatan lain baik secara online maupun Offline.

Biasanya untuk membuat sebuah Aplikasi Android membutuhkan Bahasa Program atau yang biasa disebut Coding. Tentu hal ini sangat membutuhkan kemampuan yang tinggi dan anda harus memiliki pendidikan IT semoga bisa membuat Aplikasi Android sendiri.

Lalu bagaimana dengan Anda yang buta dengan bahasa kegiatan atau Coding. dan tidak tahu apa - apa mengenai bahasa kegiatan dan ilmu IT ?

Jika anda terbilang orang yang gagap wacana bahasa kegiatan dan ingin mempunyai sebuah Aplikasi Android tentu harus menyewa orang yang hebat dalam bidang ini dan Anda juga harus mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk membayar jasa seseorang untuk membuat Aplikasi Android yang Anda Minta.

Bagaimana jikalau Anda tidak punya Biaya yang Cukup dan ingin Membuat Aplikasi Android sendiri pun tidak Bisa ?

Jika Anda seorang Bisnis Online Shop Tentu memiliki Aplikasi sendiri ialah keuntungan yang sangat besar , semua orang akan dapat mengakses Toko Online Anda dengan mudah dan cepat tanpa harus masuk dan menari di internet. Dan Apalagi anda sendiri yang memmbuat Aplikasinya tentu ini sangatlah luar biasa.

Memang kebanyakan orang menggunakan Aplikasi sebagai kawasan untuk mempromisikan urusan ekonomi mereka dan dengan adanya Aplikasi ini akan memperlihatkan peluang yang indah untuk membuatkan Bisnis. Akan tetapi membuat sebuah Aplikasi sangatlah ribet dan butuh waktu yang lama.

Untuk itulah kami akan memperlihatkan sebuah pengetahuan untuk anda mengenai cara membuat Aplikasi Sendiri yang Mudah dan Tidak Ribet.

Tidak perlu memiliki kemampuan bahasa kegiatan untuk bisa membuat Aplikasi Android , hanya dengan dukungan sebuah Aplikasi Tambahan Anda pribadi bisa membuat Aplikasi Sendiri.

Ini sangat Cocok untuk Anda yang ingin mempromosikan Bisnis anda atau Website anda , guna menerima pengunjung yang banyak.

Uniknya Lagi...

Kita akan memmbuat Aplikasi sendiri hanya dengan menggunakan Smartphone Android. Sangat Simple dan Juga Mudah.

Cara Mudah Bikin Aplikasi Sendiri Tanpa Coding


Seperti pada judul diatas kita akan membuat Aplikasi sendiri tanpa menggunakan Bahas Progaram. Ini sangat Cocok bagi Anda yang gagap atau tidak mengerti bahasa program.

Baca Juga :

Disini kita akan menggunakan Aplikasi yang berjulukan Apk Maker , Aplikasi ini akan membantu Anda dalam membuat sebuah Aplikasi tanpa memerlukan Bahasa Program dan Aplikasi ini sangatlah gratis.

Anda bisa membuat Aplikasi wacana Online Shop jika  anda ialah seorang pedagang Online.

Berikut ialah cara menggunakan Aplikasi Apk Maker :

1. Unduh dan Install Aplikasi Apk Maker di Smartphone Anda.
2. Buka Aplikasi Apk Maker.
3. Kemudian , Anda akan di beri dua Pilihan  Web Viewer dan Online Shop Pilih Web Viewer jikalau anda ingin membuat Aplikasi wacana Blog yang anda punya. dan Pilih Online Shop jikalau Anda ingin membuat Aplikasi wacana Toko Online Anda. Pada Contoh disini kami menggunakan Web Viewer.


4. Selanjuntnya , Anda akan diminta untuk memasukkan data wacana web Anda. 




a). Masukkan Nama Aplikasi
b). Alamat Website / Blog / Toko Online / Akun Sosial Media / Dll
c). Nama File
d). Versi Aplikasi, dan
e). Icon Aplikasi


5. Tunggu beberapa menit sampai proses Selesai.
6. Jika Proses sudah final , anda akan di beri beberapa Pilihan " Ok " , " Install " , dan " Share ".





Tekan Ok jikalau anda tidak ingin mengisntall , dan Tekan Install jikalau anda ingin melihat akibatnya , Anda juga bisa share ke Teman - sahabat anda , semoga mereka memiliki Aplikasi yang anda buat sendiri.

7. Selesai

Diatas ialah cara membuat Aplikasi mengenai Blog sendiri. dan dibawah ini akan di jelaskan membuat Aplikasi Online Shop Sendiri.

Cara Membuat Aplikasi Online Shop Sendiri


Jika Anda memiliki Toko Online , mempunyai Aplikasi Toko Online pasti menjadi harapan , Karena tidak bisa memmbuat Aplikasi sendiri dan harus meminta jasa yang Ahli tentu akan mewurungkan Niat. Akan tetapi sekarang anda bisa membuat Aplikasi Toko Onlie sendiri tanpa ribet.

Di Bawah ini Adalah cara - cara nya :

1. Unduh Aplikasi Bikin Aplikasi Online Shop.
2. Install di Smartphone Anda. Kemudian buka Aplikasinya
3. Lalu Pilih Pendaftaran Toko Online


4. Masukkan Data - data Kepemilikan Toko , yang menyangkup Username , Email , Password , dan Nama Toko Online .



5. Tekan Lanjut.
6. Selanjutnya Masukkan Data - data wacana Nama Aplikasi , Username Toko , Versi Aplikasi , Icon Aplikasi dan warna Aplikasi.





7. Tekan Ok dan Tunggu beberapa menit sampai proses selesai.




Tekan Install jikalau ingin melihat akibatnya .

8. Selesai




Itu ia cara Membuat Aplikasi sendiri yang Mudah dan tidak membutuhkan bahasa Program . 

Aplikasi ini bisa anda dapatkan di Playstore secara gratis , ini sangat menguntungkan untuk anda yang ingin membuatkan urusan ekonomi anda dan menerima jumlan visitor yang banyak . sangat cocok untuk anda yang ingin mempromosikan produk . Semoga bermanfaat dan berguna.

Bikin Aplikasi ( Apk Maker )

Bikin Aplikasi : Toko Online / Online Shop