Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengirim SMS Tanpa Pulsa Mudah dan Cepat

Cara Mengirim SMS Gratis Tanpa Pulsa - Hallo .. Selamat datang kembali bertemu lagi dengan kami . Pada kesempatan kali ini saya akan menunjukkan sebuah informasi yang cukup menarik untuk anda pengunjung setian blog ini.

Kali ini saya akan menunjukkan sebuah Tips gres untuk anda yakni Cara Mengirim SMS Tanpa Pulsa. Saat ini Pulsa menjadi kebutuhan bagi seluruh pengguna Ponsel baik itu Ponsel Android maupun Non Android. semua menggunakan Pulsa supaya mampu terus berkomunikasi dengan keluarga dan sobat -teman.


Pulsa Merupakan Hal pokok yang harus selalu ada , bahkan pulsa ketika ini menjadi kebutuhan dan barang wajib yang harus terpenuhi. Bila di tela'ah lagi ketika ini harga Pulsa cukup mahal sehinnga Anda harus mengeluarkan uang yang lebih.

Menurut kebanyakan orang bila tidak punya Pulsa dunia terasa sempit , Apalagi bagi Anda yang memiliki pasangan misalnya saja Pacar bila tidak punya Pulsa rasanya kayak gimana gitu , iyah kan ?

Lalu bagaimana Cara Mengiirim SMS Tanpa Pulsa ?

Nah , disini saya akan membahas bagaimana cara mengirim SMS tanpa Pulsa , ini cocok untuk kalian yang pelit membeli Pulsa.

Cara ini memang tidak menggunakan Pulsa ketika mengirim SMS , Akan tetapi Kirim SMS lewat Internet.

Kirim Pulsa lewat internet terbilang mudah dan cepat bahkan anda mampu mengirim sms gratis. Jika anda pengguna Android yang memiliki Data internet banyak cara ini sangat cocok digunakan ketika anda tidak memiliki pulsa atau malas untuk membeli pulsa , dijamin ini sangat akurat dan benar - benar terkirim. Silahkan coba sendiri untuk membuktikannya.

Baca Juga :

Supaya anda bisa mengirim sms gratis tanpa pulsa , Anda mampu menggunakan sebuah aplikasi perhiasan yang berjulukan SMSin , Aplikasi ini nantinya akan mengirimkan sms ke nomer tujuan tanpa pulsa melainkan dengan data internet.

Anda mampu mengunduh aplikasi ini di Playstore atau anda juga mampu lihat di final artikel ini untuk lebih cepat. maka dari itu simak saja terus.

Berikut ialah cara mengirim sms gratis tanpa pulsa mudah dan cepat :

1. Pertama Install Aplikasi SMSin di Android anda.

Cara Mengirim SMS Tanpa Pulsa Mudah dan Cepat


2. Selanjutnya , Buka Aplikasi SMSin yang sudah di install tadi. Lalu anda pribadi mampu mengirim sms . masukkan Nomer tujuan dan jenis pesan yang akan di Kirim. Tekan Kirim Pesan.


3. Setelah itu Aplikasi SMSin akan memberitahukan bahwa pesan anda telah sukses di kirim.


4. Kemudian , Cek di pesan anda , Apakah ada pesan masuk yang telah anda kirimkan tadi menggunakan Aplikasi SMSin.


5. Selesai.

Nah kini Anda mampu melaksanakan sms gratis tanpa memerlukan pulsa lagi. bagaimana sangat mudah kan ?

NB : Aplikasi SMSin akan mengirimkan pesan dengan nomer Acak , jadi sebelum mengirim pesan ke orang lain , pastikan kasih nama anda , supaya nomer tujuan yang akan anda kirimi pesan tahu bahwa itu pesan sms dari anda. 

Oke . Hanya itu yang mampu saya bagikan untuk anda ketika ini supaya , pembahasan kali ini bermanfaat. Oh ya jangan digunakan untuk mengerjain sobat anda ya Gak baik :)