Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Edit Foto Kaprikornus Keren Menggunakan Aplikasi Prisma di Android

Cara Edit Foto Kaprikornus Keren  Menggunakan Aplikasi Prisma di Android - Aplikasi Prisma ialah sebuah Aplikasi edit foto yang menggunakan Teknologi " Artificial Intelligence (AI) " yang akan menghasilkan sebuah Foto menyerupai sebuah seni lukisan yang sangat mengagumkan dan juga keren.

Aplikasi Prisma Pertama kali di Rilis pada bulan Juli 2016 , waktu itu hanya bisa di nikmati di Smarphone IOS saja dan Kini Aplikasi Prisma sudah di Rilis secara resmi pada tanggal 24 Juli 2016 di Playstore untuk Ponsel Android. Kaprikornus pengguna OS Android bisa mencicipi kemampuan dari Aplikasi ini.

Aplikasi yang di kembangkan Oleh Seorang Developer asal Rusia yang berjulukan Alexey Moiseenkov ini Berhasil menerima banyak unduhan , bahkan Mampu menerima Ranking Cukup baik di App Store.

Cara Edit Foto Kaprikornus Keren  Menggunakan Aplikasi Prisma di Android


Aplikasi ini sangat mudah untuk di jalankan , Cukup beberapa langkah saja anda sudah bisa merubah foto anda menjadi sebuah seni lukis yang sangat mengagumkan , ada banyak filter yang bisa digunakan untuk melaksanakan edit foto semoga akhirnya lebih bagus.

Baca Juga :

Bagi Anda yang ingin melaksanakan Edit Foto dengan menggunakan Aplikasi Prisma , Alangkah baiknya lihat beberapa cara yang bisa anda lakukan dibawah ini.

Cara Edit Foto Kaprikornus Keren  Menggunakan Aplikasi Prisma di Android


Mengedit sebuah Foto mungkin sudah menjadi kebiasaan anda , kalau anda suka mengedit foto . Aplikasi Prisma menyampaikan kepada Anda sebuah Nuansa yang berbeda , Yakni Memberikan sebuah karya seni yang lebih baik . 

Terdapat Banyak pilihan Filter yang bisa Anda gunakan untuk melaksanakan edit foto supaya lebih menarik dan lebih bagus. dan Anda bisa menyesuaikannya sesuai impian Anda.

Dalam Tahap ini saya akan menyampaikan beberapa langkah mengenai Cara menggunakan Aplikasi Prisma dalam Mengedit sebuah Foto . Jika Baru pertama kali menggunakan Aplikasi ini dan masih mengalami kebingungan , silahkan simak baik - baik.

Berikut Langkah Demi Langkah

1. Download Aplikasi Prisma di Playstore dan Install  di Android Anda.
2. Buka Aplikasi Prisma
3. Lalu Tap pada Icon Gallery , dan Ambil Foto yang akan di Edit
4. Kemudian Potong Foto kalau Anda ingin Memotongnya , Jika tidak ingin di Potong pribadi saja Tekan " Next "
5. Selanjutnya , Pilih Filter Efek yang akan Anda gunakan . dan Tunggu sampai Prosses " Creating Artwork " selesai.
6. Apabila Proses sudah final , Maka Foto Anda akan pribadi berubah sesuai dengan Efek yang anda Pilih Tadi. Kini Anda bisa pribadi Share akhirnya di media Sosial atau bisa anda simpan di Ponsel sebagai koleksi.

NB: Pastikan ketika menjalankan Aplikasi Prisma Koneksi Internet Lancar , Supaya akhirnya lebih maksimal. Apliksi ini akan bekerja secara baik kalau koneksi internet cepat , Karena ketika menjalankan Aplikasi ini anda harus terhubung ke Internet guna menghasilkan foto yang bagus.

Sangat mudah kan Teman ...

Aplikasi Prisma merupakan Aplikasi Instan yang bisa pribadi merubah Foto menjadi Lukisan , Anda tidak perlu Ribet untuk membuat foto anda menjadi menyerupai Lukisan. 

Namun sedikit Kekurangan dari Aplikasi ini yaitu Anda harus terhubung ke Internet Agar menerima hasil yang sempurna.

Demikianlah Penjelasan Mengenai Cara Edit Foto Kaprikornus Keren  Menggunakan Aplikasi Prisma di Android , Semoga Artikel kali ini bermanfaat. Baca Juga : Bagaimana Cara MemperCepat Proses Edit Foto di Prisma ?