Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Text Melingkar di Picsart

Cara Membuat Text/Tulisan Melingkar di Picsart - Hallo .. Sudah lama nih aku tidak share perihal tutorial , sudah hampir 1 ahad aku tidak Posting perihal Tutorial Picsart.

Karena itu kali ini aku akan membagikan sebuah Tutorial Tentang Membuat Text/Tulisan Melingkar.

Biasanya untuk membuat Tulisan melingkar mampu kita buat dengan menggunakan Software Photoshop , Microsoft Office , dll . kalau kita membuatnya di Komputer.

Nah kalau membuat Tulisan / Text melingkar di Android aku kurang tahu aplikasi apa saja yang mampu membuat Tulisan Melingkar . yang aku tahu hanyalah Aplikasi Picsart.



Jika Kalian ada yang tahu , Bisa di share di Blog ini dengan menulisnya di Kolom Komentar.

Sebenarnya , Membuat sebuah Tulisan Melingkar sangatlah mudah , Apalagi dengan menggunakan Aplikasi Picsart , Tentu sangatlah mudah.

Di dalam Aplikasi Picsart terdapat berbagai fitur yang mampu kita manfaatkan untuk Edit Foto , Menggambar dan salah satunya Membuat Tulisan Melingkar.

Pada Artikel Sebelumnya aku juga pernah membahas perihal Cara Membuat Text Bergerak di Picsart . Anda mampu membacanya kalau ingin membaca.

Selain itu aku juga sudah pernah membahas perihal Cara Membuat Tulisan di Picsart ada banyak yang sudah aku bagikan . Anda mampu mengeceknya dengan Cara memasukkan nama di Menu pencarian. Anda akan menemukan banyak Tutorial disana.

Membuat Text / Tulisan Melingkar di Picsart Android Terbaru


Untuk membuat sebuah Tulisan / Text Melingkar menggunakan Aplikasi Picsart Android  sangatlah mudah , tidak ribet dan tidak membutuhkan waktu yang lama .

Orang Awam pun akan mampu pribadi membuatnya , alasannya yakni ini sangatlah mudah.

Berikut yakni Cara Membuat Tulisan / Text Melingkar di Aplikasi Picsart Android.

1. Buka Aplikasi Picsart kesayangan Anda.
2. Buat Background Terlebih dulu . Saya yakin anda pasti sudah mampu membuat backgroundnya.
3. Lalu Masukkan Text / Tulisan dengan cara tekan " Icon Text " , Beri warna dan pilih jenis font text yang anda sukai . Lalu tekan Centang.


4. Kemudian , Tekan icon garis 3 , Pilih " Wrap " , Atur Amount menjadi 360 atau sesuka anda saja .

Baca Juga :


 

Dan Perbesar Tulisanya dengan Cara menggeser pada bab " Arrow " Tepat di bab Pojok. Nanti balasannya akan ibarat gambar di bawah ini.





5. Jika Anda ingin menambahkan Text lagi atau ingin menambahkan Foto untuk di taruh di tengan - tengah , mampu dengan menekan " Icon Plus (+) , Kemudian pilih apa yang akan ingin anda tambahkan. Disini aku akan menambahkan Text dan aku letakkan di tengah dan balasannya ibarat di bawah ini.

 

Anda juga mampu menambahkan foto anda sendiri dengan memilih " Add Photo " .

Jika sudah final , Tekan Centang dan Save / Simpan.

Sampai disini pembahasan kita perihal Cara Membuat Tulisan / Text Melingkar di Aplikasi Picsart Android. Semoga pembahasan kali ini bermanfaat .