Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Edit Foto Kaprikornus Pengantin di Android

Edit Foto Makara Pengantin - Selamat datang para pengunjung yang budiman dan setia di blog ini .. Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan sedikit tutorial ihwal cara mengedit foto jadi pengantin di Android.

Mungkin kalian pada penasaran ketika membaca judul di atas . yah disini aku akan mengulas bagaimana mengedit foto menjadi pengantin di Android.

busanamuslimodis.com

Anda juga mampu membayangkan bagaimana penampilan anda ketika memakai gaun pengantin dan menjadi pengantin bersama pasangan Anda , yah walaupun ini hanya sekedar foto editan saja akan tetapi ini mampu menjadi salah satu hal yang unik bagi hidup Anda . Kenapa alasannya ialah Anda mampu melihat penampilan ketika jadi pengantin nanti.

Supaya foto mampu di edit jadi pengantin kita akan menggunakan sebuah Aplikasi yang berjulukan Hijab Pengantin . Dimana Aplikasi tersebut akan dapat mudah mengedit foto menjadi pengantin. dengan pemberian Aplikasi ini Anda akan mampu membayangkan ketika anda menjadi pengantin di kemudian hari. Lucu dan menarik tentunya.

Penasaran cara membuatnya ? Yuk ikuti terus ..

Edit Foto Makara Pengantin di Android

1. Unduh Aplikasi Hijab Pengantin di Playstore
2. Install Aplikasinya , lalu buka di Android atau Tablet kesayangan Anda.
3. Kemudian Ambil foto Anda , disini anda mampu mengambil foto dari kamera maupun galerry dan pastikan wajah foto anda terlihat terang biar jadinya lebih bagus.
4. Pilih jenis custum yang ingin Anda gunakan. dan


5. Selesai. Simpan foto Anda tadi . dan lihat hasilnya

Itulah yang mampu aku bagikan kepada kalian ihwal Cara mengedit foto jadi pengantin , kalau Anda tertarik untuk mencobanya silahkan unduh Aplikasinya di Playstore Gratis.