Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Seruuu !! Begini Cara menonton Video sambil SMSan sama Pacar

Menonton Video sambil SMSan Dengan Pacar - Pernahkan anda menonton Video sambil membuka pesan / SMS ? Saat kita menonton sebuah video di android baik itu video youtube atau video lainnya tidak mampu membuka aplikasi Lain.  saat kita sedang asik menonton video dan tiba - tiba ada pesan masuk dari sang pujaan hati dengan rela kita keluar dari pemutar video dan membalas pesan dari sang pujaan hati tersebut , apaliagi saat sedang seru - serunya menonton video tiba - tiba sang pacar sms kalau tidak di balas pacar ngambek dan kalau di balas anda harus mengulang video tersebut , Ribet kan .. ?

Tapi damai saja , kali ini anda mampu menonton video baik itu video di youtube atau video anda sendiri tanpa harus keluar dari video yang sedang anda tonton , Yap untuk mengatasi problem menyerupai itu yang perlu anda butuhkan ialah sebuah aplikasi tambahan. Mengapa harus menggunakan aplikasi komplemen ? Seperti yang kita ketahui bahwa android tidak menyediakan fitur multi tasking yang dapat membuat video berjalan di background walaupun ada beberapa android yang telah menyediakan fitur multi tasking namun tidak semuanya ada , untuk itulah kita membutuhkan aplikasi pihak ketiga.


Anda mampu menggunakan Aplikasi " Awesome Pop-up Video " , Seperti namanya , Aplikasi ini dapat membuat video berjalan secara Pop-up , Maksudnya video yang anda putar di aplikasi ini dapat anda lihat meskipun anda menjalankan aplikasi lainnya , Seperti pesan , facebook dll. dengan pemberian aplikasi ini anda tidak perlu khawatir lagi ketinggalan video yang seru.Aplikasi ini mampu anda dapatkan di Playstore secara gratis.

Untuk Cara menggunakannya pun sangat mudah , diantaranya ialah sebagai berikut :

  1. Pertama - tama unduh terlebih dahulu Aplikasi Awesome Pop-up Video di Playstore
  2. Kemudian Buka aplikasinya
  3. Lalu cari kawasan dimana video anda di simpan.
  4. Selanjutnya putar video anda.
  5. Tara.. Kini video anda dapat di tonton meskipun membuka aplikasi lain.
Nah , Sekarang anda mampu menonton Video sambil sms.an sama pacar deh . tidak perlu khawatir di marahi pacar sebab lama bales smsnya dan anda pun tidak ketinggalan momen yang seru saat asik nonton video . Aplikasi ini juga mampu di gunakan menonton video di youtube loh.

Nah , silahkan Coba saja sendiri , dijamin pasti anda suka kok . Sekian dulu dari aku supaya bermanfaat , Selamat mencoba. Baca ini Yah : Cara Bikin HP Android menjadi Mouse Laptop