Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi / Password BBM Android

Cara Mengatasi Lupa Password BBM Android - BBM merupakan Aplikasi Chatting yang sering di gunakan oleh pengguna smartphone baik itu penggu Hp BlackBarry , Android atau pun IOS. Bukan hanya orang remaja , siapapun mampu menggunakan Aplikasi BBM ini.

Untuk mendaftar pada Aplikasi BBM sangatlah mudah , cukup dengan memasukkan alamat Email dan Username kita sudah mampu mendaftar di BBM.

Karena fasilitas dikala mendaftar , banyak pula pengguna BBM yang membuat banyak akun , alasannya beberapa alasan. Karena banyaknya akun tersebut tidak menutup kumungkinan lupa kata sandi / password pada akun BBM .

Lupa kata sandi , dan gagal masuk pada akun memang sangat menjengkelkan , dan apalagi pada akun tersebut terdapat beberapa kontak yang sangat penting .



Namun , Lupa kata sandi juga mampu diatasi , dan mampu di kembalikan menyerupai semula , supaya kata sandi anda kembali menyerupai semula hal yang perlu anda lakukan ialah dengan mengatur ulang kata sandi anda . Jika itu duduk perkara yang anda alami dikala ini. Mari kita cari tahu solusinya untuk mengatasi Masalah Lupa Id BBM atau Lupa kata sandi.

Berikut ialah Cara untuk mengatasi Lupa Kata Sandi / Password di Aplikasi BBM.

Jika anda mengalami lupa kata sandi atau lupa password pada akun BBM , silahkan ikuti langkah - langkah berikut ini untuk mengatasinya.

1. Buka aplikasi BBM Anda , lalu masuk dengan menekan menu 'Sign In' dan pilih 'Forgot Password'.

2. Selanjutnya, masukkan username BlackBerry Anda, instruksi verifikasi yang ditampilkan kemudian piilh 'Submit'.

3. Setelah itu akan muncul pertanyaan pemulihan (recovery), lalu masukkan jawabanmu, dan pilih 'OK'.

4.Nantinya, akan ada email dikirimkan ke akun email yang dipakai untuk pendaftaran BBM.

5. Buka email dari donotreply@blackberry.com atau bbidpw-donotreply@blackberry.com dengan judul pesan: How to change your BlackBerry ID password.

6. Pilih Change your BlackBerry ID Password yang ada di bab dalam pesan.

7. Setelah itu, kau akan dibawa ke laman pengaturan ulang BlackBerry ID

8. Masukkan kembali balasan pertanyaan pemulihan (recovery) akun, password baru, dan konfirmasi password gres tersebut, lalu pilih 'Submit'.

9. Setelah semua proses selesai, password gres BBM-mu pun mampu eksklusif digunakan

Perlu diingat, jikalau kau lupa balasan dari pertanyaan pemulihan atau email yang bekerjasama dengan BlackBerry-mu, tak ada yang mampu dilakukan untuk mendapat jalan masuk akun tersebut.

Satu-satunya pilihan untuk duduk perkara ini ialah menyetel ulang akun BlackBerry ID-mu atau membuat akun BBM baru.

Dari ulasan di atas supaya Akun BBM Anda Kembali menyerupai semula , Dan pastikan juga dikala anda mendaftar di akun BBM pastikan anda menggunakan Alamat Email yang aktif , Hal ini bertujuan untuk mengatasi kesalahan yang ada pada akun BBM anda tersebut. Demikian yang mampu kami sampaikan supaya bermanfaat.