Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Foto Keren di Picsart Photo Studio - Tutorial Picsart

Cara Membuat Foto Keren di Picsart Photo Studio - Hallo , Apa Kabar ... Oke pada postingan kemarin aku sudah membagikan sebuah tutorial picsart perihal cara membuat foto kembar , dan kali ini aku akan membagikan tutorial picsart lagi. Tutorial kali ini kita akan membuat sebuah foto yang sangat keren dan juga unik.

Pada tutorial ini yang perlu di perhatikan ialah tingkat kreatifitas , kesabaran dan ketelitian , alasannya ialah ini cukup sulit, walau kelihatannya mudah tapi ini lumayan sulit.

Tutorial picsart ini merupakan tutorial tingkat profesional dan kalau kalian ingin mencobanya silahkan simak baik - baik.

By : Paolo Morucci ( www.picsart.com )

Tutorial ini dibuat oleh seorang editor picsart yang sudah profesional bernama Paolo Morucci , kalau kalian suka edit foto dengan picsart pasti kenal dengan beliau.

Di sini kita akan bermain Tool Montion dengan tool tersebut dan dengan kreatifitas kalian mampu menghasilkan suatu karya yang menakjubkan ibarat karya Paolo Morucci ini.

Nah kalau kalian ingin mencoba membuatnya silahkan simak terus tutorial ini.

Berikut ialah sedikit ulasan yang mampu aku sampaikan dari karya Paolo Morucci perihal edit foto menjadi lebih menakjubkan.


Keterangan :
Tahap #1 , Pertama buka aplikasi picsart di smartphone kau , setelah itu masukkan foto yang ingin kau gunakan , biar kesudahannya maksimal gunakan foto ibarat pada pola yang dijelaskan disini.

Tahap #2 , Di tahap kedua , saatnya menggunakan Tool Montion , caranya Tekan pada Icon Tool -> Pilih Montion . Maka akan masuk ke halaman Montion , selanjutnya seleksi bab wajah , pada pola ini kita seleksi di bab hidung , selanjutnya drag / tarik hingga membentuk ibarat pada contoh.
Lalu piih free dan juga atur ukurannya. Jika sudah tekan centang.

Tahap #3 , Ulangi lagi ibarat pada tahap kedua , dan juga buat pola ibarat apa yang di inginkan . Kalian mampu melihat gambar kalau ingin lebih jelas.

Tahap #4 , kalau semuanya sudah simpulan , silahkan simpan foto kalian ,
Lalukan dengan teliti dan penuh dengan kesabaran biar kesudahannya lebih indah dan menakjubkan , semua di tentukan oleh kreatifitas masing - masing.

Itulah sedikit yang mampu aku bagikan , walaupun itu bukan karya aku sendiri mungkin mampu menambah wawasan kalian dan dapat menjadi rujukan untuk kalian , kalau kalian ingin melihat di sumber aslinya silahkan kunjungi www.picsart.com

Sekian dari aku , selamat mencoba dan silahkan lalukan experimen sendiri.

Baca : Tutorial Picsart - Cara Membuat Foto Twin / Kembar dengan Picsart