Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Foto Kekinian Hasil Editan Aplikasi Android

10 Foto Kekinian Hasil Editan Aplikasi Android - Berbicara soal edit mengedit pasti yang ada difikiran kita ialah sebuah foto yang dikelola / proses menggunakan software atau aplikasi editing untuk menciptakan foto dengan hasil yang cantik dari foto asli. Kebiasaan mengedit foto bukan lagi sesuatu hal yang gres bahkan hampir semua orang melakukannya terlebih lagi ketika ini sudah banyak tersedia Aplikasi Editing Foto diluaran sana yang memudahkan penggunanya dalam mengedit foto mereka.


Setiap hasil editan yang dibuat pasti memiliki nilai yang berbeda tergantung dari gaya editan itu sendiri. Terkadang banyak yang mengedit foto mereka dan menjadi viral sehingga hasil editan tersebut menjadi Foto Hasil Editan Kekinian. Dibilang kekinian alasannya ialah semua orang akan menjiplak gaya dari hasil editan foto tersebut alasannya ialah itulah disebut foto kekinian.

Sebenarnya kalian juga bisa membuat foto yang kekinian sendiri sesuai dengan kreatifitas kalian dalam mengedit foto. Tetapi itu semua tidak mudah alasannya ialah karya kalian harus memiliki daya tarik yang bisa menyebabkan emosi setiap orang dan proses pengeditannya harus mudah supaya semua orang dapat mengikuti proses pengeditannya secara mudah.

Untuk Kali ini saya akan memperlihatkan " 10 Foto kekinian hasil editan menggunakan aplikasi android ", yang mungkin bisa menjadi referensi atau referensi bagi kalian.

10 Foto Kekinian Hasil Editan Aplikasi Android


1. Foto Levitasi


Foto : Pernikahan123.com

Foto Levitasi atau foto yang melayang diudara merupakan foto kekinian yang bisa kalian coba. Foto ini dulu sangat terkenal alasannya ialah memiliki nilai seni yang unik sehingga banyak orang yang ingin mencoba membuatnya. Untuk membuat foto menyerupai ini sangatlah mudah kita hanya membutuhkan 2 buah foto lalu menggabungkannya menjadi satu.

Adapun aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk membuat foto menyerupai ini ialah dengan menggunakan aplikasi Picsart , Picsay dan kamera Clone.

2. Foto Mini / Mini People


Foto : incrediblethings.com

Foto kekinian dengan gaya menyerupai insan kerdil / kecil ini juga menjadi animo dikalangan anak muda dan orang dewasa. Foto yang tampak menyerupai insan mini sangatlah unik alasannya ialah keunikannya itu foto ini menjadi foto kekinian dan juga menjadi pembicaraan banyak orang.

Untuk Proses pengeditannya sendiri tidaklah sulit kita membutuhkan 2 buah foto yang berbeda kemudian kita atur ukuran foto menjadi mengecil dari foto yang pertama. Aplikasi yang bisa kau gunakan ialah aplikasi picsart dan picsay

3. Foto Seperti Raksaksa


Tidak afdol rasanya jikalau foto raksaksa tidak dimasukkan kedalam daftar foto kekinian. Yah ada foto mini people pastinya ada juga foto raksaksa. Foto Ini ialah jenis manipulasi foto dimana foto kita diedit menjadi bentuk raksaksa , Untuk prosesnya sendiri tidaklah sulit sama pada foto mini diatas bedanya kita mengatur ukurannya menjadi lebih besar.

Aplikasi yang bisa digunakan ialah aplikasi picsart dan aplikasi picsay.

4. Foto Seribu Bayangan / Clone Foto

Foto : Beritahot.pw

Foto Kekinian berikutnya ialah Foto seribu bayangan , disebut seribu bayangan alasannya ialah foto ini memiliki berbagai bayangan yang kembar , jikalau kalian suka menonton film naruto pasti tahu maksud dari foto ini. Untuk bisa membuat foto menyerupai ini kau harus memiliki banyak foto dengan posisi objek yang berbeda tetapi background harus dalam posisi tetap. 

Oh ya ketika melaksanakan pemotretan gunakanlah alat fotografi menyerupai Tripot untuk menghasilkan foto yang bagus. Lalu kau bisa mengeditnya menggunakan aplikasi picsay , picsart atau kamera clone.

5. Foto Bareng Artis


Foto : Boombastis.com

Foto bareng artis merupakan foto kekinian yang lagi animo ketika ini . banyak yang ingin mengedit foto mereka bareng artis idolanya. Foto menyerupai ini memang bisa mengundang minat banyak orang terutama anak muda yang lagi ngefens dengan artis mereka alasannya ialah foto menyerupai ini memiliki nilai kesan yang menyenangkan dan juga menghibur. Kamu cukup menggunakan aplikasi Picsart atau Picsay untuk bisa membuat foto menyerupai ini.

6. Foto in Hand Instagram / tangan memegang layar instagram

Foto : Solopos.com

Kalian pasti sudah tidak abnormal lagi dengan gaya foto menyerupai ini , dulu foto menyerupai ini menjadi animo dan kekinian , akan tetapi selang beberapa waktu foto menyerupai ini tidak lagi menjadi animo alasannya ialah kalah dengan hasil foto kekinian yang terbaru.

Apabila kalian ingin membuat foto menyerupai ini kalian cukup men-screenshoot tampilan instagram lalu tempelkan di foto tangan kalian.

7. Foto Ikan Hiu di Atas Awan


Foto : Gayakekinian.com

Baru gres ini foto ikan hiu diatas awan menjadi pembicaraan dikalangan anak editor . sejak dirilisnya  video clip dari lagu Up And Up oleh band Colsplay , foto ikan paus di atas awan menjadi trending. Apabila kalian telah melihat video clip Colsplay yang judul lagunya Up And Up pasti akan tahu.

8. Foto Chatting



Foto : Youtube.com

Foto Chatting atau seolah - olah ngobrol dengan orang lain juga menjadi foto yang kekinian loh. Foto ini menjadi kekinian alasannya ialah terlihat sangat menyenangkan alasannya ialah kita seolah - olah ngobrol dengan seseorang. Akan lebih asik dan seru apabila isi chatting tersebut menyenangkan dan humoris. 

Foto menyerupai ini sangat disukai oleh anak muda - muda alasannya ialah dapat menyebabkan verbal dan menyampainkan sesuatu dari isi cahttingan tersebut.

9. Smudge painting


Foto : Youtube.com

Smudge Painting Merupakan foto kekinian yang sedang animo sekarang ini. Banyak orang yang mencoba mengedit foto mereka dengan teknik smudge painting. Foto ini menjadi animo alasannya ialah foto tampak lebih cantik alasannya ialah dirubah menjadi menyerupai kartun. Untuk proses pembuatannya tidaklah mudah ada teknik khusus yang harus dikuasai terlebih dulu alasannya ialah itulah smudge painting sangat susah untuk di terapkan. Akan tetapi jikalau kalian ingin mencoba membuatnya kalian bisa menggunakan Aplikasi Autodesk Sketchbook yang Versi pro. dan tutorial smudge painting bisa kalian cari di youtube.

10. Foto illustraight design


Foto : illustraight.com

Foto illustraight design merupakan foto kekinian yang gres - gres ini bermunculan dikalangan anak editor. Foto jenis ini biasanya mengilustrasikan sesuatu menyerupai hewan , tokoh kartun anime atau lainnya. Untuk proses pembuatannya tidak cukup mudah kau harus tetili dan juga bersabar alasannya ialah prosesnya cukup rumit dan lama , selain itu kreatifitas dan imajinasi kau sangat diharapkan disini.

Aplikasi yang bisa kau gunakan ialah aplikasi Autodesk Sketchbook versi Pro.


Bagaimana menurut kalian , Apakah 10 foto diatas sudah dibilang foto kekinian ? Bagi kalian yang ingin menanggapinya silahkan cantumkan dikolom komentar.

Sebenarnya masih banyak foto kekinian diluaran sana tetapi 10 foto diatas merupakan foto kekinian yang sering dibicarakan orang - orang. oh ya kalian juga bisa membuat foto kekinian kalian sendiri loh. silahkan buat foto kekinian kalian lalu post di kolom komentar nanti yang cantik akan saya cantumkan disini. lumayankan foto kalian terpasang di blog ini hehe..

Itulah " 10 Foto Kekinian Hasil Editan Aplikasi Android " semoga dapat menjadi pandangan gres kalian dalam berkarya.

Terimakasih .. Salam Art..