Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Merubah Foto Menjadi Zombie di Picsart

Aplikasi Picsart Online , Cara Merubah Foto Menjadi Zombie di Picsart - Hallo , apa kabar semuanya agar sehat selalu . Pada tutorial kali ini kita akan mencar ilmu membuat sebuah foto menjadi ibarat zombie menggunakan aplikasi picsart android.

Mengingat perayaan hari #Helloween akan segera tiba kini aku ingin membuat sebuat foto menjadi ibarat monster zombie untuk memperingati hari helloween tersebut.

Bagi kalian yang ingin memperingati hari helloween namun tidak memiliki kostum kalian mampu memperingatinya dengan cara mengedit foto menjadi zombie atau monster menggunakan aplikasi picsart di android.

Cara Merubah Foto Menjadi Zombie di Picsart


Tidak ada salahnya kan meskipun memperingati hari hellowen ini hanya dengan editan foto saja ?

Untuk membuat foto menjadi monster zombie sendiri caranya sangat mudah , Anda cukup  ikuti tutorial yang kami bahas disini dan Anda akan mampu membuatnya.

Penasaran bagaimana cara membuatnya ? simak saja terus tutorial ini hingga tuntas.

Cara Merubah Foto Menjadi Zombie di Picsart


Dibawah ini ialah tutorial atau cara merubah foto Anda menjadi ibarat Monster Zombie menggunakan Aplikasi Picsart Android . Untuk memperlancar pekeerjaan aku harapkan Anda memiliki kuota data internet sebab tutorial ini menggunakan kuota data internet sebagai bahannya. 

Dan pada perangkat android Anda sudah terinstall aplikasi Picsart Photo Studio sebab tutorial ini kita akan menggunakan Aplikasi Picsart , Jika semua sudah selesai saatnya ikuti langkah - langkah berikut.


Tutorial Cara Merubah Foto Menjadi Zombie di Picsart

Buka Aplikasi Picsart di hp android anda , kemudian pilih Edit kemudian masukkan foto yang akan di rubah menjadi ibarat Monster Zombie.
Setelah foto sudah berhasil dimasukkan , selanjutnya kita akan memulai merubah foto menjadi ibarat Zombie , disini kita akan menggunakan sebuah fitur Clipart yang sudah disediakan oleh aplikasi Picsart.

Tekan Icon Clipart , kemudian cari nama judul Makeup Monster setelah ketemu unduh dan install.



Bila sudah di unduh dan di install , sekarang kita akan menggunakannya sebagai materi untuk merubah foto menjadi zombie.

Pilih salah satu jenis makeup yang anda inginkan kemudian tempelkan pada adegan foto.



Selanjutnya tekan icon plus ( + ) -> Clipsart , untuk menambahkan lebih banyak jenis makeup monster ke dalam foto, buat hingga ibarat gambar dibawah ini.





Bila sudah selesai , silahkan tekan centang untuk mengakhiri.




Selesai , kini foto anda sudah menjadi ibarat monster zombie , save dan bagikan ke sobat - sobat anda baik itu di media umum atau yang lainnya.

dibawah ini merupakan hasil dari tutorial diatas , kalian pasti mampu membuat lebih keren dari ini.


Bagaimana sobat sangat mudah kan. Anda mampu membuat lebih keren dari tutorial yang aku bagikan , dan pastinya hasil yang anda buat akan lebih cantik dari saya.

Baca Juga : 


Oke itulah yang mampu aku sampaikan kepada kalian semuanya , agar pembahasan kali ini bermanfaat untuk kita semua , dan jikalau kalian menyukai artikel ini silahkan share sebagai bentuk terimakasih. terimakasih sudah membaca Tutorial Cara Merubah Foto Menjadi Zombie di Picsart. Selamat mencoba