Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

NGERI !!! 5 Serangga Ini Bisa Hidup di Dalam Tubuh Manusia

5 Serangga Ini Bisa Hidup di Dalam Tubuh Manusia - Percaya atau tidak bahwa badan kita mampu menjadi daerah perkembangbiakan hewan. Manusia memang memiliki anti bodi untuk menolak benda - benda absurd ibarat kuman , virus dan termasuk hewan berbentuk kecil ( Mikro ) yang ingin masuk ke dalam badan manusia.

Namun , tak selamanya kekebalan badan insan mampu bertahan lama ketika kita capek , lemah dan sakit sistem imun dalam badan kita akan berkurang dan ketahanan badan mulai melemah , kondisi ibarat inilah yang menjadikan kekebalan pada badan kita dapat di tembus oleh kuman dan virus sehingga virus dan kuman berhasil masuk ke dalam badan kita.

Bakteri dan virus mampu saja berasal dari jenis hewan ibarat nyamuk. Nyamuk merupakan jenis serangga yang suka dengan darah manusia. Dan nyamuk penyebab dari penyakit. Penyakit yang ditularkan oleh nyamuk mampu berupa Demam berdarah , Malaria sampai chikungunya. Saat nyamuk menghisap insan nyamuk akan meninggalkan larva di dalam badan insan dan larva ini juga mampu hidup didalam badan manusia.

Selain itu ada jenis serangg lain yang mampu hidup di dalam badan insan dan mereka mampu berkembangbiak didalam badan dan menggerogoti adegan dalam badan insan secara perlahan - lahan.

Untuk mengetahui jenis serangga apa saja yang mampu hidup dan berkembangbiak didalam badan insan , Berikut ini akan kami berikan sebuah gosip dan pengetahuan 5 Serangga Yang Bisa Hidup Didalam Tubuh Manusia. 

 5 Serangga Ini Bisa Hidup di Dalam Tubuh Manusia


1. Naeglaria Fowleri – Serangga Zombie



Serangga Zombie ( Naeglaria Fowleri ) , Hewan ini senang sekali hidup didalam otak insan dan akan memakannya secara perlahan - lahan. Dan menyebabkan system saraf terganggu. Akibatnya kita sering mengalami sakit kepala , mual sampai muntah berkali - kali. Kita dapat mengalami koma bila benalu ini telah menguasai otak kita dan bahkan dapat menjadikan kematian.


2. Cacing Filariasis


Jenis benalu yang  mampu hidup dalam badan insan berikutnya yakni Cacing Filariasis . Cacing ini biasa dikenal dengan nama Cacing Gajah yang mampu menyebabkan penyakit kaki gajah. Sudah berbagai kasus seseorang mengalami penyakit kaki gajah sampai menyebabkan kaki orang membusuk dan berukuran ekstra besar.


3. Cacing Onchocerca Volvulus



Cacing Onchocerca Volvulus juga merupakan hewan yang mampu hidup didalam badan insan terutama pada adegan Mata. Begitu masuk ke dalam mata Hewan ini akan menyusup dan menyerang ke kornea mata.Dalam waktu yang tak begitu lama kornea mata akan mengeras dan membuat insan eksklusif buta permanen.


4. The Bofty – Serangga Pembedah Kulit



Bofty yakni serangga yang meminjam kulit insan atau hewan untuk menyimpan telurnya. Serangga ini akan hinggap di kulit dan menginjeksikan beberapa telur. Saat telur menetas larva serangga ini akan masuk ke dalam sel otot sampai mereka tumbuh besar.

Bofty yang telah remaja akan keluar dari kulit sampai membuat lubang besar yang mampu menyebabkan kulit badan membusuk dan menimbulkan aroma basi yeng menjijikan.


5. Vandellia Cirrhosa – Ikan Vampire



Meski bentuknya ibarat ikan, bahu-membahu hewan ini yakni sejenis cacing. Mereka sangat menyukai lingkungan dengan kadar amoniak yang sangat tinggi. Saat anda mandi di sungai atau danau, jangan sesekali kencing di dalam air. Hewan ini akan bergerak dan mendeteksi dari mana arah amoniak itu datang.

Hewan ini akan merayap dan masuk ke dalam tubuh. Mereka akan perlahan menyedot darah ibarat vampire dan hidup dalam badan dalam waktu yang sangat lama. Tidak mau kan hanya gara-gara pipis di dalam air malah terkena hewan mengerikan menghisap darah ini!

Setelah membaca penjelasan diatas , Apa yang Anda rasakan ? pasti sangat ngeri kan . Coba bayangkan bila salah satu dari jenis 5 Serangga diatas masuk dalam badan Anda . Pasti sangat seram.

Semoga kita terhindar dari 5 hewan diatas ya teman . Makara mulailah dari sekarang hidup lebih sehat sehingga badan kita terhindar dari hal - hal yang tidak di inginkan.

Terimakasih sudah membaca Artikel tentang  5 Serangga Ini Bisa Hidup di Dalam Tubuh Manusia Semoga dapat menambah pengetahuan serta wawasan Anda.


Baca Sumber : boombastis.com