Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Cara Menghasilkan Uang Modal Smartphone

Menghasikan Uang Modal Smartphone - Assalamu'alaikum Wr. Wb..... Selamat datang para pengunjung yang budiman dan baik hati , terima kasih sudah meluangkan waktu Anda untuk mengunjungi Blog Kami ini. Di kesempatan kali ini kami akan membagikan kepada Anda sebuah rujukan ihwal Cara Mendapatkan Uang Modal Smartphone.

Di zaman yang modern sekarang ini , dan kemajuan teknoligi banyak yang menggunakan teknologi sebagai alat untuk mencari pundi - pundi uang , salah satunya yaitu Smartphone. Menggunakan sebuah teknologi akan mempermudah kita dalam mencari uang dan menyebarkan urusan ekonomi kita untuk menerima keuntungan yang maksimal terlebih lagi kini kemampuan dari smartphone sangat Canggih.

7 Cara Menghasilkan Uang Modal Smartphone
freerangestock.com

Memanfaatkan sebuah smartphone baik itu smartphone berbasis Android atau IOS untuk mencari uang yaitu langkah yang sangat indah dan tepat. Selain digunakan untuk mencari info dan melaksanakan Chatting , Anda juga bisa menggunakan Smartphone untuk mencari uang tambahan.

Berikut yaitu 7 Cara Menghasilkan Uang hanya bermodalkan Smartphone :

7 Cara Menghasilkan Uang Modal Smartphone


1. Berjualan Pulsa Elektrik

Pulsa yaitu sebuah alat satuan yang sering di butuhkan oleh pengguna smartphone untuk bisa berkomunikasi dengan orang - orang terdekat. Terlebih lagi ketika ini pada smartphone terdapat kuota data dimana semua pengguna Smartphone membutuhkan Pulsa sebagai alat untuk tetap bisa meng-akses internet guna mencari informasi.

Manfaatkan smartphone Anda untuk berjualan pulsa ke sahabat - sahabat Anda , baik itu berjualan Pulsa paket data atau Pulsa Lisrik.

2. Main Game Online

Saat ini berbagai game online yang bisa menghasilkan uang , Apabila Anda hobi bermain game Online ini yaitu pilihan yang cukup indah untuk bisa menerima uang di Smartphone. Game Online yang bisa menghasilkan uang yaitu menyerupai Game Onlin COC dan Pokemon Go . Jual Akun Game Online Anda ke orang - orang yang membutuhkan. 

3. Menjual Barang Bekas

Apabila Anda memiliki barang bekas yang tidak digunakan atau tidak terpakai , Anda bisa menjualnya ke orang lain , Upload foto barang bekas Anda ke toko online menyerupai OLX atau Anda juga bisa promosikan ke Group Jual Beli di Facebook.

4. Jasa Edit Foto dan Video

Jika Anda terampil dalam desain garfis dan multimedia anda bisa memanfaatkan keahlian Anda itu untuk mencari uang. hanya bermodalkan smartphone saja . kini para developer sudah banyak menyediakan aplikasi - aplikasi yang bisa di gunakan para pengguna smartphone salah satunya yaitu Aplikasi Edit Foto dan Edit Video . Anda bisa memanfaatkannya untuk mencari uang komplemen dengan bermodalkan smartphone.

Upload hasil desain foto Anda ke sosial media menyerupai Facebook dan Instagram , promosikan bahwa Anda membuka jasa desain foto , dan cantumkan data diri Anda suapaya memudahkan konsumen menghubungi Anda.

5. Ikut Program Affiliasi

Program Afiliasi merupakan suatu program yang menyediakan komisi atau imbalan kepada kita kalau berhasil mereferensikan seseorang yang kemudian seseorang tersebut melaksanakan sesuatu yang akan menyampaikan keuntungan untuk produk dari penyelenggara program afiliasi tersebut.

Maksudnya yaitu kalau Anda bergabung dalam suatu kegiatan Affiliasi , peran Anda yaitu memperlihatkan kepada sesorang untuk membeli produk dengan harga yang sudah di tentukan oleh pemilik produk dan kalau produk tersebut ada yang membeli maka Anda akan di beri imbalan dari pemilik produk itu sendiri.

Program Affiliasi yang bisa Anda ikuti yaitu Program Affiliasi Toko Online Lazada.

6. Mencari Uang Dengan Aplikasi Whaff Reward

Aplikasi Whaff Rewards merupakan sebuah Aplikasi yang menyediakan aplikasi - aplikasi lainnya layaknya toko Aplikasi menyerupai Playstore. Uniknya dari Aplikasi Whaff yaitu setiap kali Anda mendownload aplikasi di Whaff , Anda akan dibayar. selengkapnya silahkan baca [TIPS] Cara mudah Mendapatkan Uang Di Android menggunakan Aplikasi Whaff

7. Jual Foto Hasil Jepretan Kamera Smartphone

Anda hobi memotret ? Sekarang ini berbagai smartphone yang memiliki kualitas kamera yang indah . Anda bisa memanfaatkan itu untuk mencari pundi - pundi uang dengan cara menjual foto hasil jepretan Anda.

Bila Anda punya hobi fotografi , Anda bisa mengasah kemampuan fotografi Anda , menghasilkan banyak foto indah dengan kamera smartphone lalu menjualnya ke www.twenty20.com bayaran yang Anda dapatkan tergantung banyaknya orang yang mendownload foto Anda  pamerkan disana.

Itulah 7 Cara menghasilkan Uang modal smartphone , daripada smartphone yang Anda gunakan hanya menghabiskan uang saku saja , mending dimanfaatkan untuk mencari uang , Semoga artikel kali ini bermanfaat.