Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menambah ikan Hiu/Paus di Langit Dengan Picsart

Tutorial Picsart Menambah Ikan Paus / Hiu di Langit - Apakah Anda pernah melihat foto ada ikan hiu / Paus di Langit ? Akhir - final ini berbagai foto yang di unggah oleh seseorang dengan adanya ikan hiu / paus di langit. yah foto dengan model menyerupai ini sekarang menjadi foto yang musim di kalangan anak - anak dewasa yang suka mengedit foto.

Nah , Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah Tutorial cara menambahkan ikan hiu / paus di Langit kepada kalian semua terutama untuk Anda yang suka mengedit foto. berikut yakni Contohnya.

Cara  Menambah ikan Hiu/Paus di Langit Dengan Picsart


Jika anda ingin membuat atau menambahkan ikan Paus / Hiu di langit , Anda mampu menggunakan Aplikasi Picsart atau Picsay Pro ,kedua aplikasi tersebut gunanya sama yaitu untuk mengedit Foto . Namun di sini kita akan menggunakan Aplikasi Picsart dalam pembuatanya.

Mengedit Foto dan menambahkan ikan Paus / Hiu di langit memang sangatlah menarik perhatian dan foto kita pun akan lebih rupawan dan unik . Apalagi jikalau hasil editan yang Anda lakukan nanti rupawan dan menyerupai tampak kasatmata tentu hal ini akan menjadi kebanggan untuk Anda bukan. Anda nanti juga mampu share keteman - sobat anda.

Baca Juga :

 Cara  Menambah ikan Hiu/Paus di Langit Dengan Picsart


Sebelum memulai menambahkan ikan Hiu / Paus , sebaiknya siapkan dulu foto anda , foto yang harus anda gunakan sebaiknya memiliki tampilan yang agak kebiruan semoga foto anda dan gambar hiu lebih menyatu dan akhirnya pun akan lebih bagus. Jika foto sudah disiapkan , Langsung saja simak tahap demi tahap berikut ini.

1. Buka Aplikasi Picsart di Android anda
2. Lalu , Tap " Edit " dan cari foto yang sudah di siapkan tadi.
3. Jika foto sudah masuk , selanjutnya tambahkan sedikit efek , Tap icon Efek -> Pilih FX -> dan Pilih Vibrant . tekan centang


Fungsi dari efek Vibrant ini yaitu untuk membirukan tampilan langitnya , semoga nanti lebih menyatu dengan gambar ikan Hiu / Paus.

4. Selanjutnya , pada langkah nomer 4 ini kita akan memasukkan gambar ikan Hiu ke dalam foto .
Tap Icon Add Photo dan masukkan Gambar ikan Hiu / Paus kedalam foto dan atur posisi ikan hiu. Supaya gambar ikan hiu dan langit lebih menyatu ubah Blending " Normal " menjadi " Screen "


5. Karena yang akan kita ambil yakni gambar ikan Hiu-nya jadi hapus bab - bab yang tidak di perlukan dan ambil gambar ikan hiu-nya saja.

Cara menghapusnya : Tekan Icon Brush -> Pilih Eraser -> Lalu hapus -> dan jangan lupa atur juga size erasernya dengan meng-Tap Icon Putih lalu pilih ukurannya. jikalau sudah selesai tekan Centang


Ini merupakan tahap yang paling sulit , usahakan dikala menghapus rapi dan rata semoga akhirnya lebih rupawan dan terlihat lebih nyata.

6. Jika semuanya sudah selesai dan sudah rapi anda mampu eksklusif menyimpannya , dan anda juga mampu share ke sobat - sobat sosial media.


Berikut yakni Hasilnya:


Kesimpulan :

Tutorial Picsart ini hanyalah media pembelajaran yang mampu anda coba atau juga mampu digunakan sebagai tumpuan . walaupun hasil di tutorial ini kurang rupawan setidaknya mampu menunjukkan sedikit ilmu untuk Anda . Saya yakin Anda lebih kreatif dan Anda mampu membuat suatu karya yang lebih rupawan dari tutorial ini.

Sekian yang mampu saya sampaikan untuk Anda , Selamat mencoba.