Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengirim Aplikasi dan Game Android Lewat Bluetooth

Mengirim Aplikasi dan Game Android Melalui Bluetooth - Android memanglah salah satu teknologi yang disukai oleh kebanyakan orang , harganya yang murah dan terjangkau android mampu dimiliki dari banyak sekali kalangan baik kalangan Atas , menengah maupun kebawah.

Terdapatnya Aplikasi dan game pada Android membuat orang semakin menyukai teknologi ini , Seperti yang di ketahui bahwa Android yakni salah satu smartphone terbaik .

Karena terdapatnya Aplikasi dan game yang menarik pada Android , tidak heran kalau ada sesorang pengguna android yang ingin mengshare atau mengembangkan Aplikasi dan Game ke temannya. atau ada seorang pengguna android meminta Aplikasi atau game ke Anda .

Sebenarnya Anda mampu Mengirim Aplikasi dan Game ke sesama Android lewat Bluetooth , Akan tetapi kalau tidak menggunakan Aplikasi pihak ketiga sering mengalami masalah. 

Untuk itulah semoga Anda mampu mengirim Aplikasi dan Game Android lewat Bluetooth berjalan dengan baik , Anda harus menggunakan Aplikasi dukungan yakni Aplikasi App Share . Dengan dukungan Aplikasi ini akan lebih memudahkan Anda mengirim Aplikasi lewat Bluetooth.

Baca Juga :

Cara Mengirim Aplikasi dan Game Android Lewat Bluetooth


App Share akan membantu Anda dalam mengirim Aplikasi dan Game melalui Bluetooth dan prosesnya cukup cepat. berikut yakni cara mengirim Aplikasi dan game Android lewat Bluetooth dengan dukungan App Share.

Dibawah ini yakni Langkah - langkah cara mengirim Aplikasi dan game kesesama Android melalui Bluetooth :

Cara Mengirim Aplikasi dan Game Android Lewat Bluetooth

1. Seperti biasa Unduh Aplikasi App Share di Playstore dan install menyerupai biasa
2. Kemudian Buka Aplikasi App Share di Android kesayangan Anda.
3. Maka secara otomatis anda akan masuk ke tampilan Aplikasi App Share , disana anda akan di beri pilihan Aplikasi dan Game yang akan anda kirim via Bluetooth.
4. Centang dan Pilih  aplikasi yang akan di kirim ke sahabat Anda , selanjutnya tekan " Share ".
5. Dan anda akan di beri beberapa pilihan jenis share , Karena anda ingin mengirim Aplikasi lewat Bluetooth maka Pilih Bluetooth. maka akan muncul sebuah pesan semoga anda menghidupkan bluetooth.
6. Selesai

Dengan memakai Aplikasi App Share ini Anda dapat mengembangkan Aplikasi dan Game ke sahabat - sahabat anda . selain itu anda juga mampu mengirim banyak Aplikasi atau Game.


Demikianlah yang mampu disampaikan dalam Postingan kali ini Semoga Cara Mengirim Aplikasi dan Game Android Lewat Bluetooth bermanfaat.