Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tutorial Picsart - Edit Foto Manusia Raksasa

Tutorial Picsart - Manusia Raksasa - Hai .. hai.. hai.. Selamat datang para pengunjung yang kreatif - kreatif . Terima kasih sudah setia dengan kami. tidak bosan - bosannya kami menunjukkan Tutorial Edit Foto untuk kalian semua . 

Yah mengedit foto merupakan hal yang sering di lakukan oleh kebanyak orang terutama mereka yang ingin menerima kebanggaan dengan hasil foto yang di editnya.

Pada Blog ini kami sudah banyak membuat Tutuorial Edit Foto yang menggunakan Aplikasi Picsart , Anda mampu melihatnya pada bab Tutuorial Picsart disana anda akan menerima aneka macam tutorial - tutorial lain.

Di kesempatan kali ini kami akan membahas sebuah Tutorial Picsart yang sangat unik dan keren yakni Membuat Manusia Raksasa. dimana foto yang akan kita edit akan tampak ibarat raksasa yang ada di tengah - tengah kota. Contohnya ibarat gambar di bawah ini.

Tutorial Picsart - Edit Foto Manusia Raksasa


Mengedit Foto dengan Efek Manusia Raksasa sangatlah mudah , dan untuk menerima hasil yang maksimal Anda harus melakukannya dengan tabah dan rapi.

Baca Juga :

Ada beberapa Aplikasi yang mampu Anda gunakan untuk membuat insan raksasa diantaranya ialah :
  • Aplikasi Picsart Photo Studio ( Android )
  • Aplikasi Picsay Pro ( Android )
  • Sofware Photoshop ( Komputer / PC )
  • Dll.
Nah , disini yang akan kita gunakan ialah Aplikasi Picsart Photo Studio jadi anda mampu membuatnya dengan Hp Android yang anda miliki , Lebih mudah dan tidak ribet.

Edit Foto Menjadi Manusia Raksasa di Picsart


Untuk Anda yang ingin mengedit Foto menjadi ibarat raksasa mampu mengikuti beberapa langkah yang akan di jelaskan di bawah ini.

Ingat , hasil yang baik sesuai tingkat kreatifitas Anda , semakin anda kreatif maka karenanya pun semakin bagus. disini yang di butuhkan hanyalah kesabaran dan ketelitian. Langsung saja ke topik utama Berikut ialah langkah demi langkah :

Step #1 :
Buka Aplikasi Picsart di Android kesayangan Anda. Kemudian masukkan gambar kota , usahakan cari gambar kota yang terlihat dari atas . Lalu masukkan lagi foto Anda . dengan cara Tap Add Photo.


Atur Posisi Foto Anda dan letakkan di daerah yang sempurna supaya karenanya nanti terlihat lebih bagus.

Step #2 :
Di tahap nomer #2 ini mampu di bilang sangat rumit dan lama , di sinilah cobaan yang harus Anda alami , pada tahap ke #2 ini kita akan mengambil gambar anak kecilnya saja dan menghapus bab yang tidak di perlukan. untuk menghapusnya tekan pada icon Brush -> Pilih Icon Eraser / penghapus -> Lalu lakukan penghapusan.
Usahakan ketika menghapus terlihat rapi supaya karenanya lebih rupawan dan terlihat ibarat faktual , semoga lebih rapi ketika menghapus rubah Size / Ukuran Eraser / Penghapus dengan menekan Icon bundar berwarna Putih , dan atur juga Powernya.


Dan Apabila sudah selesai dan terlihat sudah rapi , Anda mampu mengakhirinya dengan menekan tombol Centang.

Step #3 :
Silahkan beri efek jikalau di perlukan , dan jikalau sudah terlihat rupawan tanpa efek anda mampu eksklusif menyimapnnya , disini kita akan menambahkan sedikit efek supaya nanti terlihat lebih rupawan .
Silahkan tekan icon Efek -> Pilih jenis efek yang ingin di gunakan di tutorial ini kami menggunakan jenis efek FX dan Cross Proc 1 , Anda mampu menggunakan jenis efek yang disukai.


Step #4 :
Apabila semuanya sudag selesai , Anda mampu eksklusif menyimpannya . silahkan simpan hasil editan anda , dan bagikan ke sahabat - sahabat Sosila media Anda . baik itu di share ke Facebook , Instagram , atau ke sosial media lain yang Anda gunakan.
Kesimpulan :

Tutorial ini hanyalah sebagai perantara untuk Anda yang ingin mengedit foto , hasil sesuai dengan kreatifitas masing - masing , Makara jikalau anda ingin menghasilkan editan yang rupawan anda harus lebih kreatif.
Semoga pembahasan kali ini bermanfaat , Selamat mencoba dan selamat bereksperimen.