Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BBM Little Angel Based official v 2.13.1.14 by Mumuku May

BBM Little Angel Based official v 2.13.1.14 by Mumuku May - Hai.. Hai.. Hai... Masih betah menggunakan BBM ? Yah bila anda masih betah menggunakan Aplikasi BBM kali ini saya akan membagikan sebuah bbm gres dengan tema Little Angel.

Aplikasi BBM bertemakan Peri Kecil / Little Anggel ini merupakan Aplikasi Modifikasi yang dilakukan oleh sahabat kita yang berjulukan Mumuku May . Siapa yang tidak kenal Mukuku May ? Jika anda pencinta BBM pasti mengenal sahabat kita ini.


Yah, Mumuku May yakni seorang wanita mengagumkan yang senang modifikasi BBM , karyanya dalam memodifikasi BBM sungguh bagus - bagus , mulai dari tema BBM ulat , Tema BBM MoOo , BBM Becak hingga dengan Tema Little Anggel ini semuanya sangat bagus-bagus dan anda patut untuk mencobanya.

Semua karya yang di hasilkan Mumuku May , semuanya dengan tema yang lucu dan unik , ya namanya juga wanita sudah pasti suka yang lucu - lucu kan. Jika anda ingin mengenal lebih bersahabat dengan mumuku May mampu anda Add facebooknya dengan nama Mumuku May.


Nah , sekarang mumuku may sudah membuat tema BBM Little Angel , dan akan saya bagikan disini. Sesuai dengan namanya BBM ini bertemakan Peri Kecil sebagai ciri khasnya , tampilanya sangat bagus dan lucu , BBM ini sangat cocok untuk wanita yang suka dengan hal yang lucu.

Mumuku May menyediakan 2 jenis BBM yang bertemakan Little Angel , diantaranya BBM Little Angel Clone dan Unclone. Untuk yang Clone anda tidak perlu menghapus BBM sebelumnya dan untuk yang Unclon anda harus menghapus bbm yang sudah terinstall.

Mumuku May juga menyediakan Skin keyboard semoga keyboard dan tema bbmnya menyatu , supaya tampilannya lebih bagus dan lebih sesuai antara keyboard dan tema bbmnya.
Tema BBM Little Angel ini juga dilengkapi dengan fitur - fitur seperti Flexibel Rounded DP dan Full Display Picsture.
Nah bila anda penasaran dan berminat ingin mencobanya silahkan unduh aplikasi ini dan install aplikasinya di Smartphone anda. Berikut yakni link untuk mendownload.