Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah 6 Barang Yang Harus Dibawah Ketika Bermain Pokemon Go

6 Barang Yang Wajib Dibawa Ketika Bermain Pokemon GO - Semenjak keluarnya game Pokemon Go , banyak orang mulai dari Anak - anak sampai remaja memainkan Game Pokemon Go ini. 

Game ini merupakan game yang sangat di nanti - nanti oleh pecinta pokemon Go , Game yang di kembangkan oleh Nitianic berhasil mensugesti para Gamer dan Para pengguna Smartphone Android dan IOS.

Gameplay yang mengajak pemainnya untuk menjelajahi lingkungan sekitar untuk mencari pokemon sukses membuat para gamer memainkan Game ini.


Namun ada yang perlu di perhatikan dikala kau ingin bermain Pokemon Go , Sebelum kau bermain game ini ada baiknya kau mengetahui apa saja yang harus di bawa , supaya dikala bermain nanti kau tidak mengalami aneka macam persoalan .




Inilah Barang Yang Harus Dibawa Ketika Bermain Pokemon Go


Ketika kau ingin memainkan Pokemon Go dan mulai menjelajah Lingkungan untuk mencari atau menangkap pokemon silahkan bawa 5 Alat ini untuk membantu kau dalam mencari pokemon dan tidak mengalami persoalan dikala bermain nantinya. Inilah 6 Barang yang harus kau bawa ketika bermain Pokemon Go.

1. PowerBank

Ketika bermain Pokemon Go alat yang tidak boleh ketinggalan yaitu membawa PowerBank , Seperti yang telah di ketahui bahwa permainan ini cukup menguras batrei secara cepat , alasannya yaitu dikala bermain Game ini kau harus menghidupkan GPS/Lokasi , data Seluler dan ketika ingin menangkap pokemon kau harus menghidupkan kamera smartphone.

Dengan begitu sudah pasti batrei smartphone kau akan cepat habis , untuk kau harus membawa powerbank ketika sedang bermain pokemon Go , sangat menjengkelkan bila sedang asik dan seru bermain tiba - tiba batrei ceper habis.

Baca : 5 Hal Yang Harus di Hindari Saat Berburu Pokemon

2. Kabel USB

Kenapa harus membawa kabel Data ? Kabel data ini digunakan untuk menghubungkan ke Powerbank , sangat gila bila membawa powerbank tetapi tidak membawa kabel data.
Usahakan menggunakan kebel data yang ORI /Asli , dengan Kabel data yang Asli proses charger akan lebih cepat penuh.

3. Tas / Ransel

Apabila kau sering menonton Film Pokemon kau pasti tahu dengan aksara yang berjulukan Satoshi . Didalam Film Pokemon dikala berburu pokemon satoshi selalu membawa Ransel sebagai kawasan PokeBall dan bila kau ingin menyerupai aksara satoshi kau bisa melaksanakan hal yang sama yaitu membawa Ransel.

Ransel yang dibawa bukan untuk membawa pokeball , menyerupai yang kita ketahui bahwa pokeball yang kita gunakan pribadi dari dalam game tersebut. Gunanya membawa Ransel disini yaitu untuk menyimpan Powerbank , kabel data dan smartphone , supaya lebih praktis dikala di bawa untuk berburu pokemon.

4. Membawa 2 Smartphone

Bawalah 2 hp ketika bermain pokemon , Dengan membawa 2 hp akan dapat memudahkan kau dalam mencari pokemon , bila hp kau yang satunya mati kau bisa menggunakan hp yang satunya .Dan bila di masing-masing hp kau terinstall Game Pokemon Go dan Sudah Login dengan Akun Gmail kau bisa mengumpulkan pokemon lebih banyak lagi.Membawa 2 smartphone juga bisa berkhasiat , bila kau ingin menghubungi keluarga atai sahabat kau tidak perlu keluar dari Game Pokemon Go

5.  Pokemon Go Plus

Pokemon Go Plus Merupakan gelang jam yang bisa mendeteksi adanya Pokemon di Sekitar. Saat kau membawa Pokemon Go Plus dalam berburu Pokemon kau tidak perlu lagi mengeluarkan Smartphone kau , Secara otomatis Pokemon Go Plus akan bergetar  itu tandanya Pokemon Go Plus mendeteksi adanya pokemon di sekitarmu.

Sayangnya Pokemon Go Plus masih belum tersedia banyak di toko - toko dan kabarnya Nitianic membandrol Barang ini seharga Rp 450.000 .

6. Membawa Bekal dan Minuman

Ini sangat penting , dikala kau berburu pokemon di kawasan yang sepi dan jauh dari jalan atau toko , dengan membawa bekal akan memudahkan berburuan pokemon. Saat perut kosong berburu pokemon pun akan terasa kurang semangat , dan pasti akan merasa lelah berjalan berjam - jam berburu pokemon , Kamu bisa membawa bekal untuk mengatasi kelaparan ketika berburu pokemon yang jauh dari pemukiman.

Demikianlah yang bisa saya bagikan kepada kalian semua , supaya bermanfaat dan dapat memperlancarkan pemburuan pokemon yang kau lakukan dikala ini. Sekian Terimakasih 
Baca : Begini Nih Cara Unduh dan Install Game Pokemon Go di Indonesia