Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Benarkah Makna Pokemon Adalah Aku Yahudi

Benarkah Makna Pokemon Adalah " Aku Yahudi " - Jika kita berbicara soal pokemon yang ada pada benak kita pasti ialah Monster - Monster kecil yang lucu sebagai huruf dari Pokemon itu sendiri.
Lalu , Taukah kau makna dari kata Pokemon itu ? Dan Apa sih arti dari Kata Pokemon itu yang sesungguhnya ?

Nama Pokemon memang sudah tidak absurd lagi di pendengaran kita , Namun tidak banyak orang yang mengetahui makna yang terkandung dari Kata Pokemon itu sendiri.



Untuk itulah , kali ini saya akan sedikit mengulas ihwal Makna atau Arti dari Nama Pokemon , Jangan Berinjak dulu , Terus baca artikel ini sampai tuntas .


Benarkah Makna Pokemon Adalah "  Aku Yahudi " ?


Semenjak Kemunculan Game Pokemon Go yang di kembangkan Oleh Nitianic Labs , Nintendo dan Pokemon Corps ini , tidak sedikit orang yang rela berhenti dari pekerjaannya demi memainkan Game Pokemon Go ini.

Tidak Heran kalau banyak orang yang tidak benar memanfaatkan moment ini untuk membuatkan isu - isu miring ihwal Pokemon.

Pada salah satu media umum menyebutkan bahwa Nama Pokemon berasal dari bahasa Syriac ( Suryani ) yang memiliki arti ' Aku Yahudi ' Sementara makna Pikachu disebutkan ' Jadilah Yahudi ' dan Charmander bermakna ' Allah Itu Lemah ' .
Mendengar informasi itu sontak saja umat islam di penjuru dunia naik darah , Lantas apa makna bekerjsama pada Nama Pokemon dan Benarkah nama Pokemon memiliki unsur mirip itu ?

Berdasarkan informasi dari situs Pokemondb.net , Nama Pokemon ialah Gabungan dari " Pocket dan Monster " artinya ialah Monster Saku . Istilah tersebut menjelaskan bahwa betapa kecilnya monster - monster tersebut sampai mampu di simpan di saku.

Pada film dan Game pokemon , Pokemon yang kita peroleh disimpan didalam Pokeball ,  dan pokeball tersebut dapat kita simpan di dalam saku , maka istilah Monster saku sangat cocok dan sesuai dari permainan dan film pokemon dimana monster - monster pokemon dapat di simpan di saku.

Kemudian Arti Kata Pikachu , Nama Pikachu tersusun dari kata " Pika " dan " Chu ". Dimana Pika memiliki arti " Tikus " dan kata Chu berasal dari bahasa Jepang yang artinya " Mencicit " , Seperti yang terlihat , bahwa bentuk Pikachu mirip tikus kecil.

Terakhir ialah Charmander , Nama Charmander terdiri dari Kata Char dan Salamader , Dimana kata Char memiliki Arti " Untuk Membakar " dan Salamander berarti " Kadal " . Ini terang alasannya ialah bentuk dari Monster Charmander mirip kadal berekor api.

Itulah Nama Pokemon dan Nama Karakter pokemon yang bekerjsama , jadi isu yang beredar bahwa nama pokemon ialah " saya Yahudi " itu tidak benar dan itu ialah kebohongan belaka. Semoga dengan begitu kita mampu tahu makna kata Pokemon yang bekerjsama , Semoga Bermanfaat.