Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tidak Mau Kalah , China Bikin Game Tiruan Pokemon Go , Ini Nama Gamenya !!

China Membuat Tiruan Pokemon Go - Tahukah kau bahwa china membuat game tiruan mirip Pokemon Go Lho ?? Semenjak pertama kali diluncurkannya pokemon go banyak para gamer yang bermain game ini di smartphone mereka , hingga - hingga game ini sempat Booming di beberapa Negara.

Namun , hanya ada beberapa Negara di Asia mirip Jepang dan Hong Kong yang Resmi Rilis Pokemon Go , dan untuk indonesia ketika ini masih menunggu cita-cita kapan di rilisnya pokemon Go , sedangkan untuk Negara China sepertinya mengucapkan selamat tinggal terhadap Pokemon Go.


Meskipun entah nanti pokemon go akan di rilis di china atau tidak , penduduk china tidak akan merasa duka lantaran ada game tiruan alias KW yang  ibarat game pokemon go ini. Game tiruan alias KW yang ibarat Pokemon Go bernama Chity Spirits Go.
Di China Chity Spirits Go yakni game yang paling populer yang sering di mainkan oleh penduduk sana dan menjadi game gratis nomer 1 di App Store IOS khusus China.





Bukan namanya saja yang mirip dengan pokemon go , chity spirits go juga memiliki abjad Monster - monster yang sama pula , hanya saja pengembang dari Chity Spirits Go menyebutkan bahwa monster - monsternya merupakan 100% karya sendiri.

Seperti Pokemon Go , Chity Spirits Go juga memakai sensor lokasi yang membuat para pemain bergerak mengikut GPS peta demi menerima monster di alam liar.

Monster - monster Chity Spirits Go memliki 8 elemen yang berbeda termasuk elemen api dan air , ini serupak dengan monster pokemon bernama Charmander ( elemen api ) dan Squirtle ( elemen air ).

Selain itu , Chity Spirits Go memliki firut pertarungan antar pemain , sangat seru yah .. ??

Game Chity Spirits Go resmi rilis di china pada tanggal 24 Maret 2016 , di kembangkan oleh Xiaoyu Sun.
Meskipun serupa Namun , Chity Spirits Go memliki kelemahan yang membuatnya tidak lebih baik dari pokemon go yaitu Fitur Augmented Reality ( AR ) yang menjadi kelebihan Pokemon Go.

Demikianlah yang mampu kami bagikan untuk kalian kali ini , biar gosip di atas bermanfaat dan membuat pengetahuan kalian bertambah , silahkan berkomentar atau bagikan artikel ini bila bermanfaat , Terima Kasih.