Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tutorial Picsart - Cara Menghilangkan Jerawat di Wajah Menggunakan Picsart Android

Tutorial Picsart - Cara Menghilangkan Jerawat di Wajah Menggunakan Picsart Android , Hallo.. Apa kabar semuanya . Saya harap kabar kalian hari ini baik - baik aku yah :) . Oke kali ini aku mau membahas ihwal Cara Menghilangkan Jerawat di Wajah Menggunakan Aplikasi Picsart Android.  

Yah , kalian pasti tahu kan infeksi ? Memiliki infeksi pada wajah memang sangat tidak mengenakkan , sebab infeksi kita menjadi tidak Percaya diri dan aib bila bersahabat sama yang lain , pokoknya sebab infeksi bikin minder deh.

Mungkin diantara kalian sudah pernah mencoba ngilangi infeksi di wajah tapi tidak kunjung sembuh juga dan balasannya tetep aja infeksi itu muncul di wajah. Tapi kalian mampu ngilanginnya kok malah sangat mudah.
Yah walaupun hanya dengan cara di edit fotonya agar jerawatnya hilang tidak problem kok yang penting jerawatnya mampu hilang hehe.


Nah , kalau kalian ingin menghilangkan infeksi di wajah dengan cara di edit , kalian mampu ikuti langkah - langkah di bawah ini.

Disini aku menggunakan Aplikasi Picsart , aku memakai aplikasi picsart sebab aku suka dengan fitur - fiturnya dan juga hasilnya nanti cukup bagus. Lebih lanjutnya silahkan simak terus dibawah ini , caranya

Cara Menghilangkan Jerawat di Wajah Menggunakan Picsart Android


Berikut yaitu Cara Menghilangkan Jerawat di Wajah Menggunakan Aplikasi Picsart Android :

1. Pertama , Buka Aplikasi Picsart di Android kalian , lalu ambil foto kalian yang akan di edit , untuk memasukkan fotonya tekan saja Edit lalu cari foto yang akan di gunakan.


2. Jika Foto sudah berhasil di masukkan , selanjutnya tekan pada icon efek lalu pilih corrections.


3. Kemudian Pilih Blemish Fix


4. Lalu , tekan icon Gerigi ( Pengaturan ) dan atur ukuran Radius dan pilih Strong


5. Selanjutnya , Tap pada adegan wajah yang ada jerawatnya


6. Jika infeksi sudah hilang dan sudah bersih , tekan Apply , Lalu Tekan Centang.



7. Simpan Foto kau dan Selesai
Nah , itulah yang mampu aku bagikan kepada kalian semua , semoga bermanfaat dan silahkan di coba. Kurang lebihnya aku minta maaf , kalau merasa belum terperinci silahkan berkomentar dibawah ini.