Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tutorial Picsart - Cara Membuat Foto Twin / Kembar dengan Picsart

Tutorial Picsart - Cara Membuat Foto Twin / Kembar dengan Picsart , apa kabar pengunjung yang budiman , bertemu kembali bersama kami di blog yang sederhana ini .
Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan sebuah tutorial lagi untuk kalian , tutorial kali ini masih menggunakan aplikasi picsart dan pada tutorial picsart ini akan di bahas wacana Cara Membuat Foto Twin / Kembar di Picsart.

Nah , mungkin banyak diantara kalian yang pernah melihat foto twin / kembarkan , foto tersebut mampu saja di rekayasa dengan cara di edit atau juga foto tersebut memang beneran dan asli .


Namun untuk kalian yang tidak punya saudara kembar dan ingin foto kalian mampu menjadi kembar silahkan praktekkan tutorial yang akan aku ulas di sini.

Sebenernya , untuk membuat foto twin ini mampu menggunakan aplikasi atau software editor ibarat Photoshop , corel draw , picsart , picsay , dll.

 Baca : Cara membuat foto melayang di Picsart Android

Namun disini aku menggunakan aplikasi picsart untuk android , bila kalian ingin menggunakan aplikasi lainnya boleh - boleh saja , caranya pun hampir sama.  Daripada penasaran simak tahap - tahapnya di bawah ini.

Cara Membuat Foto Twin / Kembar dengan Picsart


Berikut Cara Membuat Foto Twin / Kembar di Picsart :
Sebelum kita memulai , ada baiknya siapkan dulu 2 buah foto yang akan di gunakan. Dan siapkan aplikasi edit foto di Android kalian.

Tahap - tahap pembuatan

1. Buka Aplikasi editor ( Picsart ) di android kamu.
2. Selanjutnya , masukkan foto kau , caranya tekan edit lalu cari foto yang akan kau edit.


3. Ambil foto kedua kau , Tekan icon Add Photo lalu cari foto kedua 


4. Kemudian samakan ukurannya dengan foto yang pertama. Lalu atur juga Opacity agar transparant .


5. Kemudian tekan icon brush , lalu hapus bab foto semoga foto yang satunya terlihat.

 

6. Jika sudah tekan centang , dan normalkan Opacity-nya , supaya tidak transparant , kemudian tekan centang.


7. Simpan foto kalian dan Selesai , kini foto kalian menjadi kembar



Hasil



Demikian tutorial picsart yang mampu aku bagikan untuk kalian , semoga bermanfaat dan selamat mencoba , bila kalian masih resah mampu kirimkan pertanyaan di kolom komentar Baca : Tutorial Picsart - Cara Membuat Gambar Pokeball dengan Picsart